Direbonding, Kok Dul Berubah Jadi Cantik?

THIS ADS by GOOGLE
Foto ‘cantik’ Abdul Qodir Jaelani alias Dul, beredar di media sosial Instagram.



Di foto tersebut, Dul yang memiliki rambut ikal terlihat imut dengan rambut lurusnya.

Selain direbonding, Dul juga mewarnai rambutnya sedikit pirang. Adalah akun gosip lambe_nyinyir yang pertama kali mengunggah foto tersebut.
“Manisnya dek Dul. Tapi lebih ganteng kalo keriting,” tulis lambe_nyinyir di caption foto.

Unggahan ini langsung diserbu komentar warganet. Banyak yang tak menyangka Dul yang biasa tampil gagah dengan gaya maskulin ternyata berubah cantik jika rambutnya direbonding.

@princesshitta menulis, “Ini dul toh ternyata, wkwk. Kemaren aku pikir cewe.”

@nisa.anuari melnajutkan, “Kayak cewek.”

Ditambahkan @mega_makeup_wedding, “Siapa sih ini kok cantik?”


“Kok jadi cantik.. lebih maskulin keriting dek @duljaelani,” tulis @fizah_2006 asli.

Abdul Qodir Jaelani alias Dul merupakan anak bungsu musisi Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty. Bersama dua kaka laki-lakinya, Ahmad AL Ghazali (Al) dan Jalaludin El Rumi (El) Dul membentuk grup band Lucky Laki. Tahun 2013, Dul membentuk grup musik beraliran grunge bernama Backdoor. Awalnya posisi Dul di dalam Backdoor adalah pemain bass dan vokalis, setelah itu Dul menjadi pemain gitar sekaligus vokalis untuk Backdoor sejak 2 pemain gitar (Emyr dan Rifo) keluar dari Backdoor.

Pada tahun 2015, Dul dan kakaknya, El, membentuk band bernama Ahmad Bersaudara.

Dul pernah ramai diberitakan media saat terlibat kecelakaan maut pada Minggu, 8 September 2013 dini hari. Dul mengalami kecelakaan maut di Tol Jagorawi bersama seorang rekannya. Mobil yang dikendarai Dul menabrak pembatas jalan dan menghantam minibus. Akibat kecelakaan ini, 6 orang tewas dan Dul mengalami patah tulang di bagian kaki. Saat itu Dul yang belum genap berumur 17 tahun ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: