DILARIKAN KE RUANG TINDAKAN DENGAN WAJAH DITUTUPI KAIN HITAM, KONDISI JULIA PEREZ MEMPRIHATINKAN

THIS ADS by GOOGLE
Kabar terbaru dari pedangdut Julia Perez di dapat lagi dari sang adik yang mengunggahnya di Instagram.



Sang adik, Nia Anggia mengabarkan bahwa sang kakak akan menjani tindakan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Nia memposting video saat Jupe dipindahkan menuju ruang tindakan. Jupe terlihat dipindahkan menuju sebuah ruangan di departemen radiologi RSCM. Pelantun “Belah Duren” itu terlihat terbaring di ranjang saat dipindahkan oleh petugas rumah sakit dan juga asistennya.
Dalam keterangan video , Nia pun meminta doa untuk kelancaran tindakan yang akan dijalani Jupe. “Minta doanya kepada semua teman semoga tindakan hari ini berjlan dng baik dan lancar … Amien YRA,” tulis Nia.



Berbagai doa dan dukungan diberikan netizen untuk Jupe setelah melihat video ini. Tapi banyak juga netizen yang justru khawatir melihat Jupe dalam video tersebut. Pasalnya, wajah artis cantik itu terlihat ditutupi kain hitam saat menuju ruang tindakan.

“Maaf klo boleh tau knp wajah mbak @juliaperrezz ditutupi sprti itu mbak @anggitheperez ??” tanya netizen. “Ko mukanya di tutupin ka @anggitheperez kasian pgn bgt liat deh,” kata yang lain. “Kenapa kak jupe di tutupin kain hitam,” celetuk netizen.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: