Diisukan Mangkir Endorse dan Tak Bertanggung Jawab Soal Lomba, Netizen Sebut Jedar Kena Karma Ayu Ting Ting

THIS ADS by GOOGLE
Kabar tak sedap menimpa Jessica Iskandar atau jedar, pasalnya beredar isu kalau pihaknya mangkir dari kesepakatan endorse dan pengumuman lomba.



Awalnya, akun thevogue_lux memposting capture pesan yang ia kirimkan ke akun Jedar, inijedar. Akun tersebut protes lantaran produk tasnya tak ditampilkan di Instagram Jedar padahal akun tersebut sudah membayar Rp 4 juta.



“Dear @inijedar balas DM aku dong aku Tfr uang ke km dr tgl 1 April 2016 sy Coba DM km dan LINE km Tp tdk pernah di respond ,dengan terpaksa aku upload di IG ku ,dulu km masih pake IG @jedarcantik pas aku cari2 ternyata udh ganti jd @inijedar mudah2an km baca DM ku dan refund aja uangku ya Tq dear,” kata akun thevogue_lux. “Waktu itu pas km minta aku pikir bakalan km upload ternyata gak upload ,dan kata km kalau mau di upload harus bayar 4jt dan sy udh Tfr uangnya 4jt Tp tdk di upload juga ,mungkin km sibuk smp gak sempet baca DM ,Email dan LINE dr sy Tp smp kapan aku diam aja ?udh dr 2016 lo?jd mohon di balikin aja uangnya ya,Tas nya aku iklasin aja ,sekarang aku minta uang yg 4jt Nya Aja TQ dan mohon maaf kalau aku share di IG ,mudah2an km paham ya,TQ.”

Diisukan Mangkir Endorse dan Tak Bertanggung Jawab Soal Lomba, Netizen Sebut Jedar Kena Karma Ayu Ting Ting
Selain itu ada juga akun atas nama pipit145 protes lantaran pemenang JD Video Contest yang digelar pada bulan Januari lalu belum juga diumumkan. Padahal ia telah mengeluarkan uang sebesar Rp 500 ribu untuk membeli produk fashion Jedar.

“Maaf buat mommy EL @inijedar saya penggemar mommy cuma disini saya mau tanya kapan pengumuman #jdvideocontest yang di adakan Januari 2017 kemarin. Saya yakin mommy gak tau apa” masalah ini . Ini yg salah pihak management @jedarindonesia yang tidak ada komitmen terhadap kontes ini. Padahal kemarin saya sempat chat ke line @jedarindonesia awal februari masih sempat di balas bahwa pengumuman bulan februari dan hanya 7 VIDEO YANG DI NILAI. tapi kok saya tunggu sampai bulan April kemarin tidak ada pengumuman apakah butuh waktu yang LAMA untuk menilai 7 video ??,” tulis Pipit. “Rugi dong kami yang udah keluar modal hampir 500rb buat beli produk @jedarindonesia. Dan juga gak munafik, ikutan kontes ini kemarin karna hadiahnya.”



Sontak saja masalah ini langsung menuai reaksi banyak netizen. Sebagian netizen menyindir Jedar kena karma lantaran dulunya selalu menyindir Ayu Ting Ting.
“Yuhuuu.. karma dibayar kontan janda bodong @inijedar,” seru zhoucingmanson. “Wah karma nih, ati-ati makanya,” seru netizen. “Coba kena si ATT hmmm habis dia dibully dr sabang sampe marauke. Mo dia bener/salah ttp aja bawaanx salah,” seru yang lainnya. “Kmrn soal lomba, skr endorse, hmm,” seru netizen. “Saking banyaknya yg harus diurus yes sampe mommy el lupa. Asal jgn lupa cari papa aja buat baby el yes,” ledek yang lainnya.

Sejumlah netter lainnya masih ragu dan curiga kalau akun tersebut cuma mengaku-ngaku. “Kata nya jedar chat ke dia??? Koq ga di tampilin jg chat jedar ke dia ? Hahaha..jd ragu nih,min kalo bs nama olshopnya di blur min,ntr cuman nyari followers doang lg..atau antek2 balajaer..cermat min..apalagi dia blg jedar ad chat ke dia tp ga ditampilin *jgn block,” kata netizen. “Katanya jedar line olshop ini tp knp ga ditampilin ? Trus knp cuma chat dr pihak olshop nya aja yg ditampilin.. Aneh ga sih ? Klo emang mau dibuka di ig ya tampilin semua nya dong jgn setengah2,” kata netizen.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: