Curhat Colongan Daniel Mananta ‘Digantung’ Agnez Mo 10 Tahun

THIS ADS by GOOGLE
Agnes Monica atau Agnez Mo tidak menyangka akan bertemu dengan Daniel Mananta, presenter yang dulu pernah disebut merajut asmara dengannya- di sebuah acara peluncuran sebuah smartphone di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017).



Kebetulan, Agnez merupakan brand ambassador produk tersebut, sementara Daniel menjadi host acara.

Di acara itu, Agnez juga mendapat kesempatan menyanyikan sebuah lagu berbahasa Inggris berjudul Flyin’ High. Usai beraksi, Agnez dihampiri Daniel di atas panggung. Mereka berpelukan lalu cipika cipiki.
Penonton heboh. Mereka bersorak dan berdeham saat keduanya bersentuhan.

“Agnes Monica. Perkenalkan ini adalah sahabat saya, sudah 10 tahun. Kenapa saya bilang sahabat karena sudah 10 tahun ini saya di friendzone. Hahaha,” teriak Daniel disusul tawa penonton.

Agnez yang juga ikut tertawa sempat menjulurkan lidah. Penyanyi taraf internasional itu terlihat geli dengan tingkah Daniel.

Momen mesra keduanya berlanjut saat Daniel sempat melontarkan candaan soal keinginannya menjadi brand ambassador produk tersebut seperti Agnez dan artis lainnya.
Tiba-tiba Agnez menyeletuk, ” Soalnya kalau ada Cici, harus ada Koko,”

Mendengar ujaran Agnez itu, Daniel kembali membalas, “I love you. Gue nggak bakalan pernah move on dari lu. Hahaha,”

Isu asmara Agnez dan Daniel memang sudah jadi cerita usang. Kini, Agnez terlibat asmara dengan Wijaya Saputra, seorang pemain basket.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: