Cupi Cupita Jadi Pasangan Duet Pamela Safitri di Duo Serigala?

THIS ADS by GOOGLE
Kisruh perebutan nama grup dangdut Duo Serigala saat ini menambah hebohnya insiden baju melorot yang dialami Pamela Safitri. Ada dua versi dari masing-masing pihak.



Pihak Ovi Sovianti bersikeras bahwa dirinya yang berhak menyandang nama tersebut. Sedangkan Pamela Safitri ingin mematuhi kontrak yang telah ditandatanganinya dengan Pelangi Records. Nama Duo Serigala pun sudah dipatenkan dan menjadi hak milik dari Pelangi Records.
Lantas jika Pamela dan Ovi pecah kongsi, siapa yang akan menjadi teman duet Pamela Safitri dalam Duo Serigala yang bernaung di bawah Pelangi Records?

“Soal itu, nanti kami akan gelar konferensi pers. Kami akan terangkan semuanya. Dalam konferensi pers itu, akan diumumkan pula siapa penggantinya,” ujar seorang sumber yang mewakili Pelangi Records namun menolak untuk disebutkan namanya.

Belakangan muncul nama Cupi Cupita yang disebut-sebut akan menggantikan Ovi sebagai teman duet Pamela. Benarkah?

“Kalau untuk nama kami belum bisa sebut siapa. Tapi penggantinya sudah ada, hanya saja kami belum bisa bilang. Nanti saja,” jawab sumber yang sama.

Soal bagaimana nanti jika Ovi mencari teman duet pengganti Pamela pun, pihak Pelangi Records mengaku santai. “Silahkan, yang jelas secara hukum kan nama Duo Serigala milik Pelangi Records,” ungkapnya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: