Bikin Ngiler Pemain Lain, Michael Essien Beli Motor Harley Davidson Super Mewah Yang Harganya Segini..

THIS ADS by GOOGLE
Pemberitaan tentang marquee player paling anyar dari Persib Bandung, Michael Essien seakan tak ada habisnya.



Apapun yang mantan pemain Chelsea dan AC Milan itu lakukan selalu menjadi topik hangat perbincangan masyarakat Indonesia, khususnya para pencinta sepakbola nasional dan Persib Bandung.

Kali ini Essien membuat heboh para pencinta sepakbola nasional. Bukan dari dalam lapangan, melainkan aktivitasnya di luar arena rumput hijau. Mantan pemain Real Madrid itu seperti bikin “ngiler” pemain lain di Liga 1, karena baru saja membeli satu unit Harley Davidson SportSter Iron 883.
Ia membeli motor super mewah itu dari sebuah dealer resmi Harley Davidson, yakni agen penjualan atau dealer resmi motor gede pabrikan asal Amerika Serikat tersebut.

Belum diketahui secara pasti soal berapa banyak uang yang harus dikeluarkan Essien dari koceknya untuk membeli SportSter Iron 883. Namun, jika ditelusuri dari laman resmi Harley Davidson, satu unit SportSter Iron 883 dibanderol dengan harga sebesar Rp397 juta.

Ini merupakan hasil pembelian pertama pemain asal Ghana tersebut sejak ditransfer Persib pada Maret 2017 lalu. Essien, ternyata menggemari sepeda motor Harley Davidson.

Kepastian tersebut terungkap dari akun resmi Facebook Mabua Motor selaku pemegang merek Harley Davidson di Indonesia. Dalam satu unggahan pihak Mabua Motor, Essien membeli Harley Davidson Sportster 883 Iron akhir pekan lalu.
Dari foto yang diunggah pihak Mabua Motor, Essien terlihat berpose di depan motor Harley Davidson Sportster 883 Iron yang baru dibelinya. “Congratz Bro !! .. Sportster 883 Iron SOLD to Michael Essien,” tulis pihak Mabua Motor.

Dikutip dari situs resmi Harley Davidson, motor baru Essien memiliki mesin Evolution berkapasitas 883cc. Motor tersebut diklaim cocok untuk digunakan di wilayah perkotaan.

Situs Harley Davidson Amerika Serikat menyatakan, harga termurah motor Iron 883 adalah 8.949 dolar AS atau setara Rp120 juta. Namun, harga jual di Indonesia bisa mencapai lebih dari Rp200 juta setelah terkena PPnBM atau Pajak Penjualan Atas Barang Mewah atau PPnBM.

Berstatus sebagai pesepakbola kelas dunia, Essien sebelumnya juga mengoleksi sejumlah mobil mewah. Salah satu mobil yang pernah dimiliki Essien adalah Range Rover Vogue seharga 75 ribu poundsterling atau setara Rp1,29 miliar.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: