Baru Saja Menikah, Musdalifah Harus Dihadapkan Kenyataan Pahit, Netizen: Kasihan Mbak Musdah

THIS ADS by GOOGLE
Kabar bahagia tengah menyelimuti Musdalifah, mantan istri dari Nassar KDI.



2 tahun menjanda, akhirnya Musdalifah akan melepas masa jandanya dengan lelaki bernama Khairil Anwar.
Baru saja foto undangannya tersebar, hari ini giliran foto pernikahannya yang diposting oleh Instagram Lambe Turah.

Senin (22/5/2017), Lambe Turah mengabarkan jika Musdalifah kini telah resmi melepas status jandanya.
Dalam postingan tersebut, Lambe Turah mengunggah foto kolase.

Terlip>Terlihat Musdalifah duduk di hadapan penghulu bersama suaminya.

Ia tampak anggun menggunakan baju warna keungu-unguan.

Di sebelahnya, pria yang menjadi suami barunya juga menggunakan baju warna senada.

“Selamat yaaa tanteeee

Semoga langgeng dan akur yesss

Kalo akur khan ademm liatnya tan..” tulis Lambe Turah.
Postingan itu pun langsung mengundang komentar dari netizen.

“Selamat menempuh hidup baru mba Musda semoga,suaminya bisa menjadi Imam yang sesungguhnya aminnnnn.”

“mbak mus cantik aneettt.. moga2 ini yg terakhir ya mbak.. semoga mbak mus mendapat kebahagiaab hakiki huhuu.”

“Akhirnya.. dapet yg seumuran dan semoga sepemikiran.”

Namun baru saja berbahagia karena lepas status janda, sebuah postingan yang menunjukkan fakta kelam soal suami baru Musdalifah beredar.

Terlihat dalam postingan Lambe Turah lainnya, diketahui jika suami Musdalifah ternyata sudah memiliki istri.

Bahkan Khairil Anwar telah memiliki dua istri.

Pernikahan tersebut tercatat di KUA bogor utara dengan akta nikah no 1010/055/X/2013.

Namun dalam postingan itu, beredar pula foto yang menunjukkan jika Musdalifah terlihat akur dengan istri pria yang baru saja jadi suaminya.

“Tadi mommynceu nyari Bogor Utara Yess



Alhamdulillah udah dapat shay…
Tercatat di KUA bogor utara dengan akta nikah no 1010/055/X/2013

Nama ada di photo kopi buku nikah yaa shayyy
Gapapalah kalo akur maaahhh

Yang penting maaah akur ya tan

Mau ama kedua apa yang pertama upss

Habis ini babak inpestigasih selanjutnya yesss,” tulis Lambe Turah dalam postingan itu.

Kemudian di postingan selanjutnya, Lambe Turah mengungkap jika Khairil Anwar ternyata tengah tersangkut kasus hukum.

Khairil dilaporkan ke kepolisian oleh seorang bernama Aditya Pradana Putra.

Khairil dilaporkan atas dugaan tindak pidana penggelapan dan penipuan.



“Surat Laporan Kepolisian yessss

Tanggal 18 nov 2016
.
.
Gak sanggup berkata kata
Geser geser geser
.
.
Inpestigasih berakhir disini,” tulis Lambe Turah.

Postingan itu pun langsung membuat netizen bereaksi.

“Astagfirullah, kasihan bu musnya.. amit amit iih nikahin bu mus apa cuman buat lunasin utang2nya aja ya?”

“kasihan… ini orang kaya nasipnya ketipu laki terus…”

“Hanya bisa bilang OMG…”

“Bu Mus klo mau nikah investigasi dlu ga sih??perasaan ketipu Mulu…cma bisa bilang smoga semua asetnya aman ya Bu Mus…”

“Mba mus mah kaya raya doang tp mgkin gampang klepek sama kata2 n janji manis kaum lelaki..kok gak beres mulu calon laki2nya…”

“Kasiannn mba musdahhh… Ntar bayar utang tuhhh 60jetong..”

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: