AYU TING TING TANTANG RAFFI AHMAD MELAKUKAN HAL INI, NETIZEN: KENAPA HARUS LAKI ORANG ?

THIS ADS by GOOGLE
Pedangdut Ayu Ting Ting sepertinya tidak ambil pusing mengenai isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad.



Buktinya, ia bahkan berani menyebut nama Raffi untuk menerima tantangan selanjutnya yang diberikan oleh Andika Pratama. Padahal sebenarnya masih banyak nama selebriti lainnya.
Dalam video yang beredar di media sosial, pelantun “Sambalado” itu terlihat mengikuti tantangan Andhika untuk memutar telapak tangan dan menangkap kembali sejumlah pensil. Akhirnya Ayu pun mampu menyelesaikan tantangan tersebut dan memilih Raffi untuk melakukan tantangan yang sama.

“Colak-colek sambalado. Gue jabanin tantangannya Andhika one minute challenge dalam game backflip,” ujar Ayu dalam video tersebut. “Giliran saya pingin nantang Raffi Ahmad untuk one minute challenge. Saya tunggu kamu Raffi Ahmad.”

ya mengapa Ayu lebih memilih Raffi. Padahal ia mempunyai banyak teman artis pria lainnya. Mulai dari, Boy William, Robby Purba, Ruben Onsu hingga Ivan Gunawan yang selalu dekat dengan dirinya.

“Dari sekian orang teman lu, kenapa harus laki orang yang lu sebut bul?” cibir akun @drama***n. “Knpa juga ga ka Ruben Onsu yah? mungkin yg cuma di ingat aa raffi kali min,” sahut akun @rosiyana_apri***ni. “Gapunya temen yaa makanya yg disebut raffi mulu…” tambah akun @dian***ky.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: