Ayu Ting Ting Kembali Dituduh Plagiat Style Nagita Slavina, Netizen: Biar Mirip Nyonya!

THIS ADS by GOOGLE
Pedangdut Ayu Ting Ting baru saja membagikan sebuah foto di instagram. Dalam postinganya Ayu menulis “Helloooo TING (emoji berkedip),” didalam keterangan fotonya.



Foto yang diunggahnya pada 16/5/2017 ini tampak Ayu Ting Ting mengedipkan salah satu matanya ke arah kamera.
Dengan rambut yang terurai, Ayu membiarkan telinganya terlihat.

Hingga anting yang kini menghiasi telinganya terlihat saat di foto.

Untuk busana, Ayu memilih memakai kemeja kotak kotak dengan warna kombinasi antara maroon dan putih.

“cantik banget @ayutingting92,” komentar @gustinanidya.

“Wanita cantik,, penyabar,, pekerja keras.. Salut sama ayu istri idaman.. Pantes bnyak yg suka.” komentar @frisiska_94.

Mendapatkan pujian lantaran penampilan cantiknya ini, namuan siapa sangka jika ibu satu anak ini rupanya meniru gaya Nagita Slavina.
Istri dari pria yang dikabarkan berselingkuh dengannya.

Jauh sebelum Ayu mengenakan kemeja kotak kotak tersebut, Nagita ternyata sudah lebih dahulu menggunakannya.

Hal ini diketahui dari postingan akun gosip Dramakuin pada 16/5/2017.



Berikut caption yang diberikan oleh akun gosip Dramakuin pada foto yang baru saja diunggahnya.

” (): Sama warna baju [ok]
Sama motif baju [ok]

“Oh iya aye harus bedain modelnya biar gak kentara amat kalo aye plagiatin Nyonya Majikan. Oke fix done, mereka pasti gak bakal nyadar kalo gaya aye lagi ngikutin Nyonya. Sekarang waktunya kerja sambil berburu cinta Suami Nyonya”.”
Tak lama usai mendapat banjir pujian, Ayu pun kembali harus merasakan cibiran.

Ia pun kembali dianggap plagiat dengan meniru gaya Nagita Slavina.

Ini bukan kali pertama Ayu meniru gaya dari istri Raffi AShmad, tapisudah berkali-kali.

@wellawilliy, “Gue rasa peak ngasi ke japok semua baju mamasye yg udh jadul dn ngk ke pake ,secara japok kan suka nerima bekasan ,jd di rombak dikit.”

@uciha_sasuke107, “L*nt* gayanya pengen sama kaya nyonya….ngaca dooong muka loe itu level pembantu mana mungkin lo bisa kaya nagita.@ayutingting92.”

@ristiantodewy, “Ya Allah .. itu kata nya artis papan atas kok bisa nya cuma nyontek gaya org si kaya ulangan aja nyontek sana sini.”

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: