Ashanty Ungkap Doa Sambil Marah di Twitter, Sindir Siapa?

THIS ADS by GOOGLE
Ashanty, istri dari Anang Hermansyah ini dikenal sebagai pengguna media sosial yang aktif. Selain kerap mengunggah foto dan video dalam Instagram, ibu dua anak itu juga sering mengungkapkan isi hatinya melalui cuitan di Twitter.



Cuitan Ashanty yang paling baru pun menjadi sorotan publik lantaran berisi kecaman. Ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut tampak geram hingga melontarkan kata-kata penuh amarah dibarengi emoticon dan tanda seru.

“Anggep aja udah ngga ada!!!” tulis Ashanty lengkap dengan emoticon marah. Seakan memilih untuk bertindak bijak setelah menuangkan amarahnya, Ashanty mengungkap doa demi kebaikan seseorang yang ia sindir.
“Smg Allah menuntunmu kembali kejalan yg benar. ingat aja suatu saat keluargalah segalanya,” lanjut Ashanty. Entah siapa yang dimaksud Ashanty dalam cuitan penuh emosi tersebut.

Ini bukan kali pertama Ashanty menyindir seseorang yang seakan membuatnya kecewa berat tersebut. Sebelumnya, istri Anang Hermansyah itu berkali-kali mencuit hal senada, entah ditujukan untuk orang yang sama atau bukan.



“Ya Allah ingatkan padanya akan beratnya siksa atas perbuatan nya ya Allah,” tulis Ashanty, pada 21 April 2017.
“Mendoakan semua keluarga, khususnya yg lagi khilaf, yg lagi lupa, kembali kejalan yg benar,, dan kami slalu bersatu,” ungkap sang penyanyi, 16 Februari 2017.

“Semoga inget grandma udh ngga ada, hidup cuma sebentar kok malah makin menggila!!” cuit Ashanty, 7 Januari 2017.

Sebagian warganet menduga bahwa orang yang kerap disindir Ashanty tersebut adalah Millen, saudara laki-laki Ashanty. Apalagi, video Millen yang tengah berciuman dengan kekasihnya menjadi viral di media sosial belakangan ini.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: