Artis Bollywood Ini Dibully Habis Karena Makanan, Ternyata Dagingnya..

THIS ADS by GOOGLE
Aktris Bollywood yang ternama ini jadi korban bully.



Kajol Devgan yang tersohor setelah membintangi film Kuch Kuch Hota Hai tanpa sengaja mengunggah foto menu makanan yang dianggap menghina.

Dalam akun instagramnya, Kajol mengunggah satu video video saat dia menerima hidangan daging berbentuk sajian beer peper dari teman yang mengundangnya. Namun Kajol tak menyebutkan secara spesifik jenis daging yang dimakannya.

Jenis daging inilah yang memicu reaksi keras para warga Bollywood. Untuk diketahui, daging sapi dilarang dikonsumsi oleh penganut agama Hindu di India.
Sadar menimbulkan kemarahan dan salah paham netizen, Kajol akhirnya menghapus video yang diunggahnya di akun instagram miliknya.

Aktris Bollywod Kajol Devgan memberikan klarifikasi soal tuduhan warganet yang menyebutkan dirinya telah makan daging sapi.

Melalui akun twitternya istri dari Anjay Devgan itu menjelaskan bahwa daging yang dimasak itu bukan daging sapi seperti yang dituduhkan warganet. Melainkan daging kerbau yang halal dimakan.

" Sebuah video tentang saya di makan siang bersama seorang teman, dan mengatakan bahwa ada hidangan daging sapi di meja makan. Itu kesalahpahaman, yang disajikan itu adalah daging kerbau. Yaitu daging yang tersedia secara legal," tulis Kajol dalam cuitannya dilansir Dream dari laman huffingtonpost.in, Selasa, 2 Mei 2017.

Ibu dua anak ini mengakui dirinya harus segera mengklarifikasi unggahan video tersebut karena dia tahu masalah itu sangat berkaitan dengan budaya dan agama yang dianut olehnya.

" Saya mengeluarkan klarifikasi ini, karena ini adalah masalah sensitif yang mungkin melukai perasaan religius, yang bukan maksud saya," imbuh Kajol.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: