Artis Bigo Ini Lucuti Pakaian Dan Hijabnya Lewat Video Live, Aksinya Bikin Netizen Berang

THIS ADS by GOOGLE
Anda tentu tahu aplikasi live broadcasting yang bernama Bigo Live? Aplikasi itu memungkinkan kita bisa menyiarkan secara langsung kegiatan kita.



Aplikasi bigo live baru-baru ini ramai disorot oleh para netizen.

Pasalnya beredar video yang mempertontonkan siaran “panas”. Dalam tayangan tersebut menampilkan adanya aksi heboh yang dilakukan oleh salah satu pengguna aplikasi bigo live dengan akun Adelia Zahra.
Video yang diunggah oleh Adelia Zahra berhasil membuat geger para pengguna bigo live lainnya. Akun tersebut membuat netizen geram dengan aksinya yang dinilai melecehkan hijab. Dalam video tersebut, Adelia berani melucuti satu demi satu pakaian termasuk hijabnya dalam aplikasi tersebut.

Tak jarang Adelia pun melontarkan perkataan yang tidak sopan, seperti pengalamannya saat bermesraan dengan pacarnya.

Akibat ulahnya tersebut banyak para pengguna bigo live yang merasa berang. Walau pun mungkin ada saja diantara mereka yang malah menikmatinya. Bahkan kini video tersebut banyak beredar di berbagai media sosial seperti facebook dan youtube.

Aksi video Adelia Zahra lewat bigo live memang menjadi kontrovesial. Namun di balik aksinga yang heboh dengan omongan tidak senonoh ternyata ia adalah seorang Transgender.

Ya, Adelia aslinya berjenis kelamin laki-laki dengan nama asli Irwan.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: