Anies - Sandi Menang, Pria Ini Jalan Kaki Madiun ke Jakarta Dan Disambut Prabowo

THIS ADS by GOOGLE
Setelah melakukan perjalanan berhari-hari akhirnya Eko Hadi Susilo akhirnya tiba di Jakarta.



Dia berjalan kaki dari Madiun-Jakarta guna menunaikan nazarnya jika pasangan Anies – Sandi menang dalam Pilkada DKI Jakarta.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (7/5/2017), Eko Hadi diterima langsung oleh Wakil Gubernur DKI terpilih Sandiaga Uno dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Patung Pemuda, Bundaran Senayan, Jakarta Pusat.
Eko yang mengenakan kaos hitam dengan tas ras ransel itu langsung dipeluk Prabowo. Usai itu, mantan Danjen Kopassus tersebut memakaikan seragam pasangan Anies-Sandi serta menyematkan bendera merah putih di bahunya. Mereka pun kemudian berjalan menuju FX Sudirman.

Eko menuturkan dirinya ingin mengucapkan selamat kepada Anies – Sandi yang menang dalam Pilkada DKI Jakarta. Namun begitu, dia mengaku belum tahu harapan apa yang akan disampaikan kepada calon pemimpin Ibu Kota tersebut.

“Saya punya niatan agar untuk Anies – Sandi menang, saya ke Jakarta walau berat saya tempuh tapi saya senang,” ucap Eko Hadi, Minggu (7/5/2017).

Selama dalam perjalanan Madiun – Jakarta, dia mengaku banyak warga yang menitipkan pesan untuk Prabowo. Mereka meminta agar Prabowo maju lagi dalam Pilpres 2019.

“Dari lingkungan saya di Madiun dan masyarakat untuk Pak Prabowo maju di Pilpres lagi,” ujar Eko Hadi.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: