Alami Kecelakaan Mobil di Semanggi, Sheila Marcia dan Vanesha Luka Parah

THIS ADS by GOOGLE
Artis Sheila Marcia mengalami musibah di ruas jalan Semanggi, Jakarta Pusat, pada Sabtu (6/5/2017) dini hari. Kabarnya, mobil yang ditumpangi Sheila Marcia menabrak pembatas jalan.



Saat kecelakaan terjadi, Sheila Marcia seang bersama dengan teman wanitanya, Melodya Vanesha. Keduanya diketahui dalam perjalanan pulang setelah selesai syuting.

Dalam sebuah foto, ibu uda anak itu terlihat mengalami luka cukup parah. Sedangkan Vanesha yang merupakan anak tiri mendiang Deddy Dorez tergeletak di jalan dan tak sadarkan diri.
Manajer Sheila, Eri, mengatakan kalau Vanesha hingga saat ini masih belum sadar. “Kondisi Vanesha belum sadarkan diri,” kata Eri

Belum diketahui pasti kronologis terjadinya kecelakaan yang dialami oleh Sheila Marcia. Berdasarkan penuturan Eri, saat ini keduanya tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

Saat ini, Sheila dan Vanesha sedang dalam perawatan. “Sekarang ditangani di Rumah Sakit Medistra. Kondisi terakhir (Sheila) luka retak hidung dan pelipis mata kanan,” terang Eri.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: