AJAIB! KETIKA MAU DIKUBURKAN, BOCAH INI TIBA-TIBA BANGUN MINTA MINUM

THIS ADS by GOOGLE
Kematian pasti akan menghampiri setiap manusia, hal yang tak diketahui hanyalah waktu datangnya, karena itu merupakan rahasia Tuhan.



Akan tetapi, walaupun kematian tak diketahui datangnya kapan. Sebelum kematian itu datang akan ada tanda-tanda yang mungkin dapat kita ketahui. Hanya saja biasanya seseorang tidak dapat menyadarinya.
Kematian adalah rahasia Tuhan. Tak ada seorangpun yang bisa lari dari kematian. Ketika ajal sudah menjemput tak ada yang bisa menghindar.

Seperti dilansir dari tribunnews.com, ada kejadian ketika seseorang yang telah dinyatakan meninggal, tiba-tiba hidup kembali.

Hal tersebut pernah terjadi di kota Belem, sebelah utara Brazil. Saat seorang bocah dua tahun yang dinyatakan meninggal dunia.

Ia tiba-tiba bangun dan meminta segelas air kepada ayahnya yang saat itu meratapi kematiannya. Kelvin Santos yang berusia dua tahun dilaporkan meninggal dunia di rumah sakit, karena menderita penyakit pneumonia.

Setelah dinyatakan meninggal dunia, Kevin dibawa ke kediaman orangtuanya untuk dikuburkan. Kematian Kevin tentu saja membawa duka yang mendalam bagi keluarganya. Ketika jasadnya sudah dimasukkan kedalam peti mati dan siap untuk dikuburkan.
Ayahnya terus menangis dan berkata “Nak bangun, kembalilah pada ayah”.

Beberapa saat kemudian, Kevin tiba-tiba bangun dari peti matinya dan berkata “Ayah, bisa ambilkan air minum?”.

Semua yang hadir dalam acara pemakaman terkejut melihat pemandangan tersebut.

Namun, setelah Kevin meminta segelas air, dia kembali berbaring dan kembali tak sadarkan diri.

“Semua orang ketakutan, kami tak percaya dengan apa yang telah kami lihat”

“Lalu kami berpikir itu adalah sebuah keajaiban dan Kevin hidup kembali”

“Tapi Kevin kembali berbaring dan saat kami coba bangunkan, dia tidak bangun. Dia mati untuk kedua kalinya”ungkap ayah Kevin.

Pihak keluarga kemudan segera melarikan Kevin ke rumah sakit. Pihak rumah sakit yang menerima kabar tersebut langsung memeriksa Kevin. Setelah diperiksa Kevin kembali dinyatakan meninggal dunia.

Akibat kejadian tersebut, dokter yang menangani Kevin diduga telah melakukan malpraktek. Pihak kepolisian pun melakukan penyelidikan terkait kejadian yang menimpa Kevin.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: