Ahmad Dhani dan Maia Estianty Akhirnya 'Dipersatukan' Oleh Anaknya

THIS ADS by GOOGLE
Musisi yang juga pernah menjalin rumah tangga bersama, Maia Estianty dan Ahmad Dhani, kembali bertemu dan kali ini berdekat-dekatan.



Tapi, momen itu bukan berarti mereka bakal rujuk, melainkan menghadiri wisuda kelulusan SMA putra keduanya, Jalaludin El Rumi.

Keduanya tampak akur sambil memeluk El yang mengenakan pakaian wisuda berwarna hijau. Maia yang mengenakan baju terusan hitam polkadot putih dirangkul El. Begitu juga Dhani yang memakai batik cokelat tampak serasi dengan Maia.
Foto itu diunggah Maia di akun instagramnya @maiaestiantyreal.

“Congratulation once again!!! @elelrumi #maiaestianty #diarymaia #elrumi #graduation,” tulis Maia.

Alhasil, karena unggahan foto tersebut, banyak warganet yang ikut berkomentar. Ada yang fokus memberi ucapan selamat, dan lebih banyak yang mencibir soal Mulan Jameela.

“Mbrebes mili liatin foto ini mbak Maia.liat si El bahagia banget.. Seandainya bisa ngumpul lagi.. @maiaestiantyreal?? #sedih,” tulis @widya_khalifahaldaza.
“semoga menjadi anak yg berbakti bagi ortu, agama&negara,” tulis @sulistyowati9359.

@rheeaelrafif menuliskan, “senyumnya El..kalo bahagia beneran sama terpaksa keliatan banget.. klo ini senyum bahagia dari hati….”

Sementara @anah.siti berkomentar, “keluarga yang sempurna sebenarnya kalau tidak ada Mulan,” tulisnya.

Sejumlah akun gosip di instagram turut mengunggah ulang foto itu dengan keterangan berbeda-beda. @tante_rempong misalnya, mengatakan “keliatan berwibawa nih om botak kalau sama Bunda. Coba kalo sama yang jual cireng?,” tulisnya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: