Zaskia Gotik Posting Foto Bareng Emak Bapak dan Adiknya, Netizen: Enggak Sepadan

THIS ADS by GOOGLE
Kehidupan penuh glamour para artis sepertinya tidak dibawa Zaskia Gotik ke keluarganya.



Pasalnya ketika mengunggah foto bersama anggota keluarganya, ayah, ibu dan adik laki-lakinya.

Mereka bertiga tampak beda sekali dengan Zaskia.

Seolah kehidupan serba mewah tak ditularkan oleh Zaskia.

Ayahnya hanya mengenakan kaus oblong ungu yang sudah tampak lama.

Sang ibu cukup pakai daster warna ungu khas ibu-ibu.

Sedangkan sang adik, tampak berekspresi dengan mempelihatkan giginya.

“Alhamdulilah ketemu keluarga tercinta, mak abah , adek sehat2 yah neng syg kalian,” tulis Zaskia dalam postingan-nya.
Sehingga hal ini banyak membuat netizen kaget, dengan kondisi keluarga Zaskia.



@exfada*, “Nggak sepadan aja sama foto2 yg suka di upload di IG nya.”

@refaldipratama, “Kok penampilan keluarganya berbanding terbalik dengan zaskianya ya”

@e*adaf, “Modalin vicky aja bisa.. Masa buat ortu ga bisa ? Udah jadi or kaya kok kondisi rmh ortu masih begitu sih mbak @zaskia_gotix”

@andinisapoetra, “Anaknya hidup mewah kok ortunya tetep kehidupanya gitu..gak ksian apa pada ortunya..”

@desnaad*skandar, “Teh @zaskia_gotix .. Adiknya ganteng tapi eta gigina karoheng. Di veener aj teh biar makin ganteng”

Zaskia sendiri merupakan salah satu artis dangdut yang mempunyai bayaran mahal.

Kabarnya Zaskia dan keluarga juga sudah pernah menunaikan ibadan Umrah.

Orang Tuanya Nggak Suka Eksis, Kesederhanaan Keluarga Zaskia Gotik Banjir Pujian

Kesederhanaan dan apa adanya yang ditunjukan oleh Zaskia Gotik pada postinganya ini meski banyak yang mencibir akan tetapi banyak yang suka juga.
Pasalnya keluarga Zaskia tak ikut heboh menjadi publik figur meskipun, salah satu anaknya ada yang menjadi artis dangdut.

Tak tanggung-tanggung, kabarnya Zaskia mendapat bayaran cukup tinggi untuk sekali manggung.

Akan tetapi, emak bapak dan adiknya tetap sederhana.

Banyak yang menilai jika Zaskia kurang mengajak mereka hidup mewah.

Namun tak jarang yang suka dengan sosok kehidupan sederhana mereka.

Maka, Zaskia sangat mencintai keluarganya meski sederhana.

“Alhamdulilah ketemu keluarga tercinta, mak abah , adek sehat2 yah neng syg kalian,” ungkapnya dalam caption.

@plagiatnyarismakw “Nga nyangka banget keluarga th kia sederhana padahal anak nya artis loh”

@fera_della “Aku suka klo lht ortu nya zaskia, wlaupun zaskia sukses, tpi ortu nya ga suka eksis, selalu sederhana,sukses terus ya zaskia.”

@ayu_ryanthie “Nie ortu sie neng @zaskia_gotix sederhana banget, walaupun anak’a artis tapi gaya hdp ortu’a sederhana banget, seneng liat’a, sukses trus y neng ”

@faridaftrn “Walaupun anaknya udah jd artis tp keluarga nya ttp low profile ya ortu sm ade nya ttp tampil sederhana”

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: