Waduh! Kalau Sopir Taksi Online nya Kayak Gini, Anda Yakin Mau Segera Sampai Tujuan?

THIS ADS by GOOGLE
Kendaraan angkutan umum berbasis online atau aplikasi, memang saat ini sedang naik daun.



Bahkan keberadaanya di Indonesia sempat menjadi kontroversi akhir – akhir ini. dimana perusahaan jasa taksi daring mendapat tentangan dari para pengemudi angkutan konvensional.

Namun bisa jadi hal tersebut akan mereda, atau tidak terjadi, jika pengemudi taksi daring nya secantik perempuan yang satu ini.

Bagi anda pengguna aktif kendaraan umum tentu saja, kemacetan adalah hal yang sering membuat kesal para pengendara. Tak hanya membuang waktu, fenomena ini sering membuat penumpang rugi.
Namun, lain halnya jika sopir yang mengantarmu adalah perempuan ini.Driver taksi online ini membuat heboh publik Manila, Filipina. Dia mendapat lebih banyak perhatian karena memiliki penampilan yang cantik dan berbodi aduhai. Dia adalah Joyce Tadeo, perempuan yang bekerja sebagai driver taksi Uber.

Perempuan yang sering dipanggil JT ini adalah lulusan sarjana Psikologi. Dulunya, JT bekerja sebagai pegawai medis di sebuah perusahaan farmasi. Namun, tak lama, Joyce memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya.

Ia pun mencari pekerjaan lain dimana akhirnya dia menjadi sopir Uber. Joyce awalnya diajak oleh seorang temannya untuk menjadi driver taksi online.

“Aku adalah pengambil resiko. Aku selalu tertarik dengan hal yang tak biasa. Saat aku melihat pendapatannya, itulah yang paling memotivasiku,” ungkap Joyce pada FHM Filipina via TribunStyle.

Baca juga: Wah! Guru Cantik Ini Bukan Hanya Bekerja Mengajar di Kelas, Tapi Ia Juga Jago Beginian

JT mulai bekerja menjadi driver sejak Oktober 2016 dan mengaku senang dengan pekerjaannya. Dia juga sering mendapat pujian dari para penumpangnya.

“Kebanyakan dari penumpangku kaget saat memesanku jadi sopirnya.
Aku sering mendapat pujian dan aku sangat menghargai mereka. Bahkan, ada pula yang meminta selfie dan mengunggah informasi profil Uber-ku di media sosial.

“Sejak saat itu, aku mulai terbiasa. Aku senang karena disukai orang.” Imbuh JT.

Joyce juga mengaku senang mengobrol dengan customer-nya.

“Semua orang tahu kemacetan yang para. Sedikit obrolan ringan selalu jadi cara menghabiskan waktu yang tepat.

Meskipun begitu, JT sangat sadar akan pentingnya keselamatan. Sebagai driver perempuan, ia selalu membawa semprotan lada untuk menjaga diri. Hal ini dilakukan untuk berjaga-jaga jika dia mendapat penumpang tak baik.

Di waktu senggang, Joyce sering menghabiskan waktu berlibur sebagai cara melepas penat. Joyce kini juga tengah mengikuti kursus menjahit. Ia berharap bisa membuat produk bajunya sendiri suatu hari.

Gimana, apa kamu tertarik diantar oleh Joyce, atau kira-kira para sopir angkot disini masih bakal demo ga’ ya kalau JT ada di sini?

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: