Teriakan "Prabowo Presiden" Menggema di Kantor DPP Partai Gerindra

THIS ADS by GOOGLE
Nama Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menggema karena teriakan pendukungnya di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).


Seruan itu terus terdengar saat pendukung pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menyaksikan hasil hitung cepat bersama-sama di halaman kantor melalui layar lebar.

Sekitar pukul 16.30 WIB, Prabowo bersama elite partai dan tokoh-tokoh pendukung Anies-Sandi tiba di lokasi untuk menyampaikan konferensi pers.
Seruan itu pun semakin gencar disuarakan.
"Prabowo Presiden!" teriak sejumlah suara.
"RI 1!" sahut yang lainnya.

Di sela-sela konferensi pers, seruan itu tetap menggema dan semakin menguat saat Prabowo meninggalkan ruang konferensi pers. Sejumlah pendukung mengerumuni Prabowo. Tak lelah berteriak mengelukan calon presiden mereka.
"Presiden mau lewat, Presiden kasih lewat."
Menanggapi seruan-seruan tersebut, Prabowo hanya tersenyum. Beberapa pendukung disalaminya dan ia sesekali melambaikan tangan.

Dalam pidatonya, Prabowo menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam memenangkan Anies-Sandi, termasuk bagi warga DKI Jakarta yang mendukung kesuksesan tersebut.
"Yakini bahwa barisan kita adalah Merah Putih. Barisan yang mewakili seluruh rakyat Indonesia," ucap Prabowo.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: