Sule Masuk Survey Pilgub Jawa Barat, Ini Komentar Rizky Febian

THIS ADS by GOOGLE
Banyak artis ang pada akhirnya banting setir ke dunia politik dan sukses menjabat baik sebagai kepala daerah maupun anggota DPR.



Beberapa waktu lalu, Walikota Bandung yaitu Ridwan Kamil sempat memposting survey dan bertanya bagaimana jika ia berpasangan dengan komedian Sule sebagai calon Wakil Gubernur Jabar pada Pilgub Jabar 2018.

Ternyata kabar Sule jadi Gubernur atau pun Wakil Gubernur telah sampai ke telinga keluarganya. Walau begitu mereka malah tidak mendukung dan ingin Sule tetap di dunia hiburan.
"Aduh, kalau ayah yang jadi Gubernur, itu mah memang banyak yang ngomong ya. Dari ayah pribadi pun nggak kok. Mama, orang tua nggak mengizinkan (terjun ke politik), kenapa? Takut cepat tua. Udah mending menghibur aja, masyarakat kayak gitu," ujar Rizky Febian usai Preskon Indonesian Choice Awards 2017 di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/4).

Sule sendiri termasuk komedian papan atas Indonesia dan cukup sering muncul di televisi. Tak heran banyak yang menawarinya terjun ke politik demi mendulang suara.

"Banyak yang nawarin. Cuma ayah berpikiran aduh nggak mungkin nih kayaknya. Dan ayahnya juga masih enjoy dengan sekarang," tuturnya.

Sementara itu Sule sendiri pernah menyebut dirinya mau mencalonkan. Namun hal itu bukan suatu yang serius melainkan candaan untuk mencairkan suasana yang cukup tegang jelang Pilkada.

"Cuma waktu itu kenapa ayah bilang 'Iya, saya mau mencalonkan' karena apa? Karena waktu itu momentumnya di Jakarta lagi panas Pilkada DKI. Kita harus dengar yang cair-cair aja. Jadi ayah biasa aja. Sebagian besar orang fokus ke situ, jadi ke sini, cair begitu. Lebih ke positif," tandasnya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: