Single Baru Nagita Diduga Sindir Ayu Ting Ting, Ini Komentar Amy

THIS ADS by GOOGLE
Artis Nagita Slavina merilis lagu terbaru berjudul 'Ku Jaga Takdirku'. Lirik lagu ciptaan Melly Goeslaw tersebut begitu dalam dan menyentuh hingga muncul anggapan ditulis untuk menyindir Ayu Ting Ting.



Setahun terakhir dunia hiburan tanah air memang dihebohkan rumor mengenai perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu. Meski sudah tersebar bukti-bukti seperti tiket pesawat, kedua selebriti ini selalu berhasil mematahkan temuan yang ada.

Amy Qanita selaku ibu Raffi mengaku sudah mendengar single baru Nagita Slavina. Ia pun membantah bila apa yang tertuang di sana adalah upaya sindiran untuk rumor perselingkuhan yang kencang berembus.
"Lagunya enak. Nggak ada sindir-sindiran. Liriknya ya curahan semua wanita, pengennya kan seperti itu. Dalam berumah tangga kan ada sedih, ada senang," komentar Amy ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/4).

Menurut ibu tiga anak ini, perselingkuhan anaknya dengan pelantun Sambalado itu sama sekali tidak benar. Namun mengingat publik figur ia merasa wajar bila karya Nagita Slavina dikait-kaitkan dengan hal lain.

"Pokoknya keluarga kami semua baik-baik saja. Di luar sana yang menghujat kita, yang bully-bully, menurut saya terlalu membesar-besarkan. Nggak cuma menantu, tapi juga masalah saya dengan Besan dibawa. Kami masih fine-fine aja," tandas wanita berusia 54 tahun tersebut.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: