Salah Penulisan Kata, Kaus Asimetris Ini Dikecam Netizen

THIS ADS by GOOGLE
Entah disengaja atau tidak, Sebuah vendor pakaian bernama Topshop terlihat membuat kesalahan tata bahasa pada slogan kaus mereka. Tak hanya sekali, mereka melakukannya dua kali.



Sebuah atasan berpotongan longgar berwarna pink pucat dengan sedikit sobekan memang jadi favorit. Pada bagian kerah terdapat tulisan "Its not you its me".

Dilansir dari Daily Mail, seharusnya terdapat tanda petik pada kata "Its" tapi Topshop tidak menggunakannya. Hal ini membuat penggemar label asal Inggris itu kecewa.
Bahkan ada satu orang yang mengancam tidak akan membeli kaos kecuali masalah ini diselesaikan. Ketimbang mengoreksi kesalahan tata bahasa untuk "it is", desain kaus menggunakan bentuk kepemilikan dari "it".

Mereka yang memperhatikan tata bahasa dengan cepat merespons kejanggalan ini secara daring. Satu orang pengguna Twitter menuliskan : "Itu bukan kamu dan ini mengerikan #salah ketik pada kaus ...Topshop perlu kunjungan dari #pengoreksiapostrof!"

Hannah Macey menambahkan: 'Tata bahasa yang buruk dan lengan yang di-edit dengan buruk!" Pengguna Twitter lain pun menulis, "Astaga Topshop, Aku tidak beli produk sampai Anda membereskan ini!.

Meskipun kaus kontroversial ini tak lama muncul di situs resmi Topshop versi Inggris, kaos yang sempat terjual habis ini masih muncul di situs toko daring Nordstrom yang berbasis di Amerika Serikat.

Menyadari ada kesalahan typo di kaus, Nordstrom menyertakan keterangan pada produk yang mendorong agar pelanggan tidak mempersoalkannya. Topshop belum memberi tanggapan resmi akan hal ini.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: