Sadis! Bocah Ini Dimasukan Karung Lalu Dipukuli Neneknya. Lihat Videonya

THIS ADS by GOOGLE
Kekerasan yang terjadi pada anak-anak ternyata masih sering ditemukan di sekitar kita. Anak-anak kerap dijadikan pelampiasan emosi oleh orang dewasa.



Sebuah video mendadak viral di dunia maya karena menayangkan peristiwa yang amat sadis dan tak berprikemanusiaan. Seorang gadis kecil dimasukkan ke dalam karung kemudian dipukuli oleh nenek dan bibinya.

Peristiwa mengerikan ini diduga terjadi pada 14 April 2017 lalu di daerah selatan Cina. Kala itu, orang tua bocah kecil ini ada keperluan di kota lain. Mereka pun meminta pada nenek dan bibi si bocah untuk menjaganya.

Namun, bukannya menjaganya dengan baik, dua wanita kejam ini malah menyiksa gadis kecil tersebut. Menurut mereka, hal itu dilakukan untuk menghukum gadis ini karena kebiasaannya yang menganggu.
Dalam video berdurasi 23 detik ini, awalnya gadis kecil itu dimasukkan ke dalam karung yang biasa dimanfaatkan untuk membawa ular.

Selanjutnya, salah satu wanita yang diduga sebagai neneknya menyundul karung dengan kakinya dari luar. Ia juga meminta anak tersebut untuk patuh dan tak mengulangi perbuatannya.

Namun, anak itu terus meronta dari dalam karung. Ia menangis dan bergulung-gulung di lantai. Kemudian, wanita lainnya yang diyakini sebagai bibinya memukul kaki anak tersebut menggunakan sebuah tongkat.

Setelah puas melakukan penyiksaan, anak tersebut dikeluarkan dari karung. Sang bibi masih menakut-nakuti akan mematahkan kaki si gadis jika mengulangi perbuatannya.

Dilansir merdeka.com dari The Beijing News, ketika memperingatkan si gadis, nenek itu mengatakannya dalam dialek yang biasa digunakan oleh orang-orang di kota Lianjiang, Provinsi Guangdong.

Saat ini, pihak kepolisian Lianjiang masih melakukan proses investigasi terkait peristiwa yang merupakan kekerasan terhadap anak ini.

Anak kecil memang kerap bertingkah menyebalkan karena belum mengerti betul tentang baik dan benar. Tapi, kekerasan bukanlah cara yang baik untuk diajarkan pada mereka.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: