Rina Nose Foto Bareng Anies Baswedan, Ia Malah Dituding Sindir Inul Daratista Karena Hal Ini

THIS ADS by GOOGLE
Sebelumnya Inul Daratista membuat heboh netizen karena berfoto bersama Calon Gubernur DKI Petahana Basuki Tjahaya Purnama.



Bukan karena fotonya tetapi komentar Inul yang dinilai hina ulama. Kini presenter serba bisa Rina Nose pun kembali tuai komentar pedas netizen karena postingannya.

Dimana pada 14/4/2017 wanita yang kini memilih mengenakan hijab ini mengunggah foto bersama salah satu calon Gubernur DKI Jakarta 2017 Anies Baswedan. Ia mengunggah fotonya bersama Cagub DKI ini, Rina tak lupa menuliskan caption yang juga tak seperti biasanya yakni berupa salah satu ayat Al Quran, yakni Q.S Al Hujuraat 06.
“Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas
perbuatanmu itu.”

(Q.S Al-Hujuraat 06).”



Tak beberapa lama postingan Rina besama Cagub DKI Jakarta ini mendapatkan banjir komentar. Sayangnya postingan Rina ini malah dinilai sengaja menyindir Inul Daratista.
Tentu saja hal ini membuat Rina dibanjiri dengan berbagai komentar publik. Tak sedikit yang memberikan komentar pedas tentang unggahannya tersebut.

“Inul mana inul,” sindir netizen.

“Kampanye kok di situ, kalo inul posting di boikot, jadi enek liat acara ini @rinanose16 , hostnya juga bercandanya juga dah garing,” kata netizen lain.

“Jangan sebutin surah Al Quran ka nanti banyak yg baper wkwkk,” komentar akun Royhanmunthe,

“Posting ayatnya boleh, tp fotonya itu loh hadeuhhhh bs jd pemecah belah…,” kata Akun Rian_andries,

“Oalah mbak mbak @rinanose16 , kok ya lagi sekarang posting kayak gini. Kemarin kemarin kemana mbak mbak. Tak ada hubungannya sama politik.,” kritik akun Iwan.aryanto.

Sok bawa2 agama,mentang-mentang BARU PAKAI HIJAB, sendirinya udah bener belum??,” akun Rubby870 berikan komentar pedas.

Bagaimana menurut Anda?

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: