Polisi Tangkap ABG Pengunggah Foto Tak Senonoh di Depan Mesjid

THIS ADS by GOOGLE
Ada lagi kejadian viral yang membuat netizen geram, tentang foto seorang perempuan tengah berpose tidak sopan di depan masjid.



Menurut informasi jika warga yang melakukannya berasal dari Magetan Jawa Timur dan foto gadis ABG tersebut menggegerkan dunia maya.

Perbuatan yang ditampilkan di foto tersebut dilakukan oleh gadis ABG itu di depan Masjid Agung Baitussalam Magetan. Ada dua foto, yang pertama saat gadis itu duduk di sadel motor sambil mengangkat kaki hingga celana dalamnya terlihat. Yang kedua adalah foto dengan pose seakan-akan membuka baju.
Seperti dilansir dari suryapos.co.id terlihat pertama kali foto ini diunggah dalam akun milik @yuli4141. Namun setelah mendapatan banyak komentar dari netizen terlihat foto tersebut dihapus oleh orang yang mengunggahnya.

Sontak beredarnya foto tersebut membuat banyak orang penasaran dengan orang yang melakukannya. Menurut salah satu warga Magetan mengatakan jika foto tersebut merupakan milik dari gadis asal Panekan Magetan.

Menurutnya foto tersebut merupakan milik gadis yang biasa dipanggil Yuli Perez. Foto itu sendiri sengaja diunggah oleh Yuli di akun instagram pribadinya yakni @Yuli4141. Bukan hanya foto di depan masjid saja, nampak dalam akun instagramnya itu banyak sekali foto dengan pose terbuka.

Personel Reserse Mobil (Resmob) Polres Magetan akhirnya menciduk Yulianti alias Yuli Perez cabe-cabean yang nekat membuat foto tidak sopan di halaman rumah ibadah di Magetan itu bersama tiga temannya, pada Minggu (2/4/2017) dini hari.
“Kami langsung melakukan penangkapan kepada Yuli begitu foto tidak santun yang diambil di tempat ibadah itu viral. Karena perbuatannya itu bisa mengundang keresahan,” kata Kasat Reskrim Polres Magetan AKP Partono didampingi Kanit Resmob setempat Ipda Henrico Suharsono, Minggu (2/4-2017).

Polisi juga menangkap tiga temannya terkait proses hingga pengunggah foto ke media sosial Instagram, sehingga viral dan membuat resah umat beragama.

“Selain Yuliati alias Yuli Perez, pemilik HP yang digunakan motret, juga pengunggah ke IG (Instagram), yang mengajak potret di tempat itu semua kami mintai keterangan di Polres. Jadi ada empat orang kami bawa ke Polres, dua cewek dan dua cowok,” kata Ipda Henrico.
Meski berhasil mengamankan empat anak baru gede (ABG) terkait dengan foto di halaman rumah ibadah, polisi belum berhasil menangkap fotografer yang memotret Yulianti, sekaligus pengarah gaya saat pemotretan.

“Yang motret masih kita cari. Benar siswa SMK Yosonegoro, Magetan. Jadi kita sudah kantongi identitas yang bersangkutan, cepat atau lambat pasti kita temukan,” kata Henrico.

Selain itu, Polisi juga minta kepada pemilik laman “Magetan Banget” agar mencopot gambar Yulianti yang sedang berpose didepan pintu utama Masjid Agung Baitussalam, Magetan itu.

“Saya mohon pemilik laman Magetan Banget mencopot foto yang tidak pantas itu, agar tidak terjadi keresahan di masyarakat. Sekali lagi saya berharap mohon kesediaan pemilik lama Magetan Banget bisa mencopot foto itu. Toh Polisi juga sudah melakukan penindakan,” kata Ipda Henrico.

Hingga Minggu, gadis kelahiran 11 April 2001 itu masih diperiksa di ruang Unit Reserse Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Magetan bersama ketiga temannya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: