Penghina Islam Ini Derita Kanker, Tapi Ratusan Muslim Dunia Malah Menjenguknya

THIS ADS by GOOGLE
Di dunia ini sudah ada kelompok yang terang-terangan dalam membenci umat islam.



Mereka kerap berbuat semena-mena pada muslim yang ditemuinya. Namun siapa sangka aksinya yang anti Islam malah mengantarkannya pada hidayah. Seperti Peter Chatfield asal Inggris.

Dilansir IslamiWorld, Peter Chatfield adalah pria yang sangat anti Islam bahkan sering menghina dan bersikap kasar dengan umat Islam di Inggris. Namun setelah ia mengidap kanker, melalui akun media sosial ia meminta maaf atas tindakan kasarnya terhadap umat Islam.
Ternyata postingnya tersebut menyebt menyebar di dunia maya dan dibaca umat Islam di Inggris dan di berbagai belahan jiwa. Setelah beberapa hari menyatakan permintaan maafnya, ia mendapat ratusan kunjungan dari umat Islam bahkan ada yang rela datang jauh-jauh dari Arab Saudi datang untuk menjenguknya di Queens Hospital. Banyak muslim.yang mendoakan pria yang mengidap kanker dan diprediksi hidupnya tersisa enam bulan tersebut bisa sembuh.

“Aku sadar hidupku tak lama lagi, aku banyak melakukan kesalahan kepada umat Islam, oleh karena itu aku meminta maaf dan semoga semuanya mau memaafkanku,” katanya.

Ia mengungkapkan, sangat terkejut melihat ratusan umat Islam datang menjenguknya padahal dirinya telah melakukan banyak kekerasan kepada umat Islam.

“Mereka luar biasa, ketika seseorang yang sedang terbaring dan tidak ada yang menjenguk, aku dikunjungi ratusan umat Islam, mereka sangat baik,” tandasnya.

Peter sudah menghembuskan nafas terakhirnya. Namun ia meninggal setelah mengucapkan dua kalimat syahadat. Subhanallah.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: