Oknum Polisi Penembak Satu Keluarga Langsung Ditahan dalam Sel Khusus

THIS ADS by GOOGLE
Brigadir Polisi MA anggota satuan Sabhara Polres Lubuklinggau, yang diketahui sebagai polisi yang melakukan penembakan terhadap Honda City kini ditahan di sel khusus Mapolres Lubuklinggau usai menjalani pemeriksaan.


Hal ini dilakukan usai ulah MA yang menyebabkan satu orang tewas dalam insiden penembakan di Jalan HM Soeharto, Kelurahan Simpang Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Selasa (18/4/2017) sekitar pukul 11.30 WIB.

“Yang bersangkutan anggota kami sendiri (Bripol MA dari satuan Sabhara) yang melakukan itu (penembakan) sudah diberikan tempat khusus dan dilakukan pemeriksaan singkat awal dan saat ini sudah di Sel seperti itu,” kata Wakapolres Lubuklinggau, Kompol Andi Kumara, Selasa malam (18/4/2017).
Menurutnya, penembakan tersebut terjadi lantaran pengemudi mobil tak mau berhenti saat dirzia lalulintas di jalan lingkar selatan, bahkan nyaris menabrak anggota yang tengah razia.

“Yang bersangkutan anggota kami sendiri (Bripol MA dari satuan Shabara) yang melakukan itu sudah diberikan tempat khusus dan dilakukan pemeriksaan singkat awal dan saat ini sudah di sel seperti itu,” tegasnya.

Menurut Wakapolres untuk penanganan selanjutnya terhadap Brigpol MA masih menunggu tim Paminal Polda Sumsel yang sedang menuju Lubuklinggau.

“Akan dikaji lagi oleh tim sendiri dan khusus dari Polda Sumsel yang sedang menuju ke Lubuklinggau,” tandas Wakapolres.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: