Niat Berbuat Baik, Penumpang Cewek Ini Malah Dilabrak Istri Driver Gojek, Kronologinya Menyakitkan!

THIS ADS by GOOGLE
Berbagai kisah unik kadang dibagikan oleh driver ojek online. Beberapa dari kisah itu pun kadangkala menjadi hiburan tersendiri bagi netizen.



Munculnya jasa transportasi ini memang dianggap sangat membantu.

Driver berusaha memberikan pelayanan baik agar penumpang puas dan memberi penilaian yang baik.

Tak jarang, para driver ini mengajak penumpangnya mengobrol sepanjang berjalanan.

Namun, bukannya jadi akrab, gara-gara jalin komunikasi dengan driver ojek, perempuan ini alami nasib menyakitkan.

Kisah ini dibagikan oleh akun Twitter bernama @calcutepie.
Pada hari Minggu (9/4/2017), perempuan ini memesan jasa Gojek untuk mengantarnya pulang ke kos.

Sepanjang perjalanan, @calcutepie melihat sang driver batuk-batuk.

Saat ditanya, ia pun mengaku sudah sakit batuk sejak kemarin.

Perempuan dan driver Gojek ini kemudia terlibat obrolan panjang sepanjang perjalanan.

Sesampainya di tempat tujuan, @calcutepie tak punya uang pas untuk membayar.

Akhirnya, ia memberikan uang sekaligus tip yang dianggap sang driver terlalu besar.
Tak berapa lama, sang driver pun mengucapkan terima kasih melalui aplikasi WhatsApp.

Ia mengatakan bahwa jarang ada orang sebaik perempuan tersebut.

Sang driver pun kembali mencoba mengajak ngorol penumpangnya melalui chat.

Perempuan tersebut mengatakan bahwa dia memiliki 2 nomor telepon.

Satu nomor telepon ia gunakan untuk aplikasi Gojek, sedangkan yang lain untuk menelepon sang driver.

Ternyata, driver Gojek tersebut menyimpan kedua nomornya.

Niat yang awalnya ingin berbagi cerita justru berbuah pahit.

Perempuan ini mendapat pesan tak terduga usai mengobrol dengan sang driver.
Ia mengaku dilabrak oleh istri driver tersebut.

“Maaf mau tanya nih siapa ya. Si mba siapanya arul.

Saya istrinya loh mba. Mba jangan macem2 ya sama suami saya…

Tolong ya mba jangan ganggu rumah tangga saya..

Saya sama dia udah punya anak, jadi tolong banget ya mba..

Kalo mbak mau cari cowo cara aja yang belum nikah..

Mbak kan cantik pake kerudung lagi, masa ga laku sama cowok ganteng sih mbak

Sampe harus deketin suami saya..”

Masih belum diketahui apakah perempuan tersebut membalas pesan labrakan dari istri driver Gojek tersebut atau tidak.

Duh, padahal niatnya cuma ngobrol malah dituduh yang tidak-tidak.

Apa kamu pernah mengalami hal yang sama?

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: