Tak Perlu Cemas Lagi… Faktanya Ambeien Kronis Sekalipun Dapat Diobati Dengan Cara Ini..

THIS ADS by GOOGLE
Wasir atau ambeien adalah salah satu penyakit yang disebabkan oleh bibir anus yang mengalami pembengkakan, bila sudah parah atau stadium atas penderita sering kali keluar darah.



Gejala pertama penyakit wasir atau ambeien ini adalah muncul benjolan kecil disekitar anus yang bila tidak diobati dengan segera akan bertambah besar dan sering mengalami pendarahan. Maka dari itu bila anda mengidap gejala wasir apabila masih kecil mending segera diobati sebelum stadium wasir tersebut akan bertambah parah.

Anda Tak Perlu Cemas Lagi… Faktanya Ambeien Kronis Sekalipun Dapat Diobati Dengan Cara Ini.. SILAHKAN SHARE !!

Nah bagaimana kalau wasir sudah mengalami stadium yang lanjut atau stadium parah?? Yaa seperti yang dilakukan di stadium awal, cuman bedanya kita harus lebih teratur dan harus lebih menjaga kondisi tubuh juga makanan yang kita makan sehari-hari. Daripada wasir akan semakin parah dan hanya meja operasi yang dapat menyembuhkannya.

Penyebab-penyebab terjadinya wasir :

1. Terlalu lama duduk

Duduk terlalu lama bisa menimbulkan munculnya wasir, karena terlalu lama duduk membuat pelebaran pada bibir anus, yang bisa menyebabkan benjolan pada anus kita

2. Sulit BAB

Sulit BAB bisa menyebabkan timbulnya wasir atau ambeien, karena kurangnya asupan air putih juga makanan berserat, sehingga wasir dengan mudah akan muncul.

3. Pola makan

Pola makan juga sangat mempengarui munculnya wasir, makanan yang sangat besar memicu timbulnya wasir adalah makanan yang kurang serat, karena makanan yang kurang serat membuat kita sulit BAB. Dan pencernaan kurang bagus sangat besar memicu terjadi wasir muncul.
4. Kurang konsumsi air putih

Kurangnya konsumsi air putih dapat menimbulkan munculnya wasir, karena kurang pada tubuh kita air membuat proses pencernaa terutama pada usus akan tersumbat.

Setelah kita bahas pengertian wasir dan juga penyebab-penyebab munculnya wasir, kali ini saya bahas cara mengobati wasir secara alami. Sebenarnya banyak cara alami mengatasi wasir, kali ini saya bahas cara alami mengobati wasir dengan bawang putih dan daun jambu biji.

Bawang Putih

Bawang putih bisa mengobati wasir dengan cara dioles. Caranya cukup mudah ambil bawang putih satu atau dua butir bawang putih lalu tumbuh sampai benar-benar halus, lalu campurkan dengan air panas dan aduk sampai merata. Lalu siapkan kain atau saringan halus, dan saring campuran air putih dengan bawang putih tadi. Oleskan setiap hari diarea benjolan wasir diusahakan sehabis BAB, karena sehabis BAB benjolan wasir posisi keluar. Oleskan ramuan tadi setiap hari dengan dibaengi konsumsi air putih secara rutin, niscaya wasir akan perlahan mengecil dan lama-lama akan hilang. Harap dicatat : gunakan secara teratur kalau benar-benar ingin sembuh, kalau tidak teratur jangan harap bisa sembuh total dari wasir.

Daun Jambu Biji

Daun jambu biji bisa dimanfaatkan sebagai bahan dasar membuat ramuan herbal untuk mengobati ambeien. Membuat ramuan herbal untuk mengobati ambeien tidak terlalu sulit, berikut adalah cara membuatnya:

Bahan:
Daun muda jambu biji
Pisang batu
Air

Cara membuat ramuan

Daun muda tanaman jambu biji dicuci bersih terlebih dahulu, sementara pisang batu dikupas kulitnya. Daun jambu biji dan pisang batu kemudian ditumbuk hingga halus, dan peras airnya. Air perasannya kemudian diminum. Minum ramuan ini setiap hari dengan teratur. Lakukan hingga gejala ambeien benar-benar pulih.

Nah itu dia tadi dua cara ampuh yang dapat menjadi alternatif pengobatan penyakit wasir, selamat mencoba dan cepat sembuh ya !!

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: