Muncul Bersama Kedua Istri di Muka Umum, Ustaz Arifin Ilham Bikin Geger Publik

THIS ADS by GOOGLE
Isu poligami atau menikahi dua orang perempuan di kalangan ustadz saat ini tengah santer dibicarakan.



Banyak yang pro, namun tak sedikit juga yang kontra dengan keputusan beberapa ustaz yang memutuskan untuk menikah lagi.

Akhir –akhir ini, nama ustaz Al Habsyi yang bisa dibilang jadi media darling, karena ustaz ini diam-diam diketahui ternyata memiliki istri yang sudah ia nikahi siri selama 7 tahun.

Rumah tangga ustaz Al Habsyi dan sang istri resmi Putri Aisyah Aminah pun kini jadi porak-poranda akibat hadirnya istri kedua.

Namun ternyata hal ini berbeda dengan rumah tangga yang dibina oleh ustaz Arifin Ilham. Ustaz Arifin Ilham diketahui memiliki dua orang istri yakni Wahyuniati Al-Waly dan Rania Bawazier.
Keduanya hidup rukun sejak awal hingga saat ini, terlebih ketiganya tinggal dalam satu rumah yang sama. Namun, poligami tetaplah poligami, isu sensitif yang bisa membuat netizen berkomentar sinis jika itu dibuka di ruang publik.

Seperti sebelumnya diberitakan oleh Grid.ID, sebuah foto ustaz Arifin yang diapit oleh kedua istrinya diunggah oleh sebuah akun Instagram @sulaemankhan212.

Di sana terlihat jika istri pertama sang ustaz, Wahyuniati Al-Waly mengapit lengan tangan kiri sang ustaz, begitu pula dengan Rania Bawazier, yang mengapit lengan tangan kanan sang ustaz.

Bedanya, istri kedua ustaz Arifin Ilham, Rania Bawazier, menggunakan cadar dan pakaian serba hitam untuk menutupi sebagian wajahnya.

Kabarnya, sang ustaz memang sering membawa kedua istrinya saat harus mengisi sebuah acara pengajian. Ia menyebutkan jika, kerukunan dua istrinya, bisa dijadikan contoh yang baik.

Nah, melihat kerukunan kedua istri ustaz Arifin dan teduhnya ia menjalani poligami, netizen banyak memberikan pujian, tapi tak sedikit pula yang menyayangkan.
“Nggak mungkin ada manusia sekarang yg bisa adil sama seperti Beliau. Nggak ada kayaknya.

Karena yg dipilih selalu yg lebih cantik, kemudian dibalut kemewahan, bukan diajarkan kesederhanaan. Rumah, mobil, pakaian, semua serba mewah,” tulis pemilik akun @ bunda_nanda14.

“Istri pertama bisa senyum dpan kamera tp pasti hatinya perih,,,liat kssih suaminya terbagi ke wanita lain yg jlas2 lbh segar wajahnya,kulitnya,” tulis akun @vailanabi.

“Hai wanita,tanya hati kecil kalian sambil berkata dalam hati “wanita mana mau di madu” ea…ea..ea…hahahaa,” tulis pemilik akun @satriaprbw.

“Bukan berburuk sangka…tp contohnya kenapa mereka2 yg berpoligami memilih istri ke 2 atau tiga atau 4 selalu lebih cantik dan dari keluarga mampu?

Coba kalau mereka benar2 mencontoh cara berpoligaminya Nabi Muhamad SAW, bukan sekedar mencontoh bahwa mereka boleh menikah lebih dari 1 wanita, apakah mereka mau dan mampu?” tulis pemilik akun @bunda_nanda14.

Sementara itu, ada pula netizen yang menanggapi santai keputusan ustaz Arifin Ilham yang memutuskan untuk melakukan poligami.

“Adil atau tidaknya, hanya kedua istri yg tahu. Bukan publik. Publik hanya menilai,” tulis akun @akuyangsatunya.

Nah, pembaca, bagaimana menurut anda soal poligami ini, setujukah?

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: