Mobil Terguling di Tol Cipali, 3 Orang Tewas

THIS ADS by GOOGLE
Lagi-lagi ada berita mengenai kecelakaan tunggal, kali ini melibatkan Mobil Taruna B 8154 ZS di Tol Cikopo – Palimanan (Cipali) KM 121 + 800.



Akibat peristiwa itu tiga orang penumpang tewas dan satu satu orang lainnya luka berat.

Insiden maut ini terjadi di wilayah Desa Sadawarna, Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, Minggu (23/4). sekitar pukul 20.25 WIB. Saat itu kendaraan melaju dari arah Palimanan menuju Cikopo.

Sewaktu berada di lokasi kejadian, mobil nahas yang dikemudikan Endin Sahudin (41) mengalami pecah ban hingga pengemudi hilang kendali. Mobil itu langsung terguling masuk ke jalur A dengan kondisi rusak.
“Diduga mengalami pecah ban belakang sebelah kiri kemudian oleng kanan berpindah dan terbalik di jalur A arah Cikopo-Palimanan,” kata Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol Tomex Kurniawan via pesan singkat, Senin (24/4/2017).

Akibat kecelakaan tunggal, pengemudi serta dua penumpang lainnya, Rima Hartati (35) dan Alifah (2), tewas di tempat kejadian. Sedangkan seorang penumpang lainnya, Dafa (7), mengalami luka berat.

“Korban meninggal dunia dibawa ke RSUD Subang. Untuk korban selamat dibawa ke RS H Saeful Anwar Pagaden,” kata Tomex.

Kejadian kecelakaan lalu lintas ini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Subang. Mobil nahas itu sudah dievakuasi untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: