Mobil Goyang-goyang di Lapangan, Ternyata Pejabat Main ‘Kuda-kudaan’ dengan Istri Orang

THIS ADS by GOOGLE
Pejabat Eselon III yang saat ini menjadi Kepala Bidang pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pemkab Tulangbawang berinisial LK (50) tertangkap basah ketika 'bermain' istri orang, di lapangan Kelurahan Daya Murni, Kecamatan Tumijajar, Jumat (21/4) lalu, sekitar pukul 09.00 WIB.



Adegan tersebut diketahui tengah dilakukan keduanya di dalam sebuah mobil Mitsubishi, warna Putih, dengan Nopol BE- 2437-FI. Menurut saksi mata yang enggan namanya disebutkan mengatakan, keberadaan mobil Mitshubishi yang parkir di tepi pojok lapangan setempat tidak lazim.

Karena posisi parkir menghadap arah menuju Kabupaten Lampung Utara. “Mobil itu terparkir, namun tampak bergoyang-goyang. Setelah kami dekati, ternyata kedua pasangan dugaan perselingkuhan itu sedang asyik main kuda-kudaan di dalam mobil,” katanya saat di lokasi kejadian pada (21/04) sekira pukul 10:30 WIB.
Diketahui, lawan jenis LK saat main ‘kuda-kudaan” itu tersebut berinisial SN (35) Warga Tulangbawang Tengah, yang juga adalah ASN Sekdakab Tubaba. Saat ini masih berstatus istri orang.

YTS, suami dari pelaku selingkuh SN (35) yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) juga resmi melaporkan keduanya ke pihak berwajib.

“Pelapor kami periksa dan telah dimintai keterangan (BAP), kasus ini terus kita proses. Saya tegaskan, saya profesional,” tegas AKP Sainul AR, Kapolsek Tulangbawang Udik, seperti dilangsir gonews.com.

Dirinya menjelaskan, untuk tindak lanjut perkara tersebut, kepolisian akan melakukan pemanggilan terhadap terlapor yaitu LK dan SN. “Siang ini kita akan panggil dua orang terlapor tersebut. Kita ambil keterangan, dan perempuannya kita visum. Selanjutnya nanti akan kita proses lebih lanjut seperti pemeriksaan saksi – saksi dan pengumpulan alat bukti,” jelas dia.

Sainul menerangkan, apabila keduanya terbukti melakukan perbuatan mesum seperti yang dilaporkan, maka keduanya akan menjalani hukuman kurungan sesuai dengan pasal yang dikenakan.“Ya, kalau terbukti, dua-duanya dikenakan pasal perzinahan,” tukasnya.
Sementara itu, keluarga ST meminta aparat kepolisian setempat bertindak sesuai prosedur hukum sehingga secepatnya melakukan penahanan terhadap ST dan pasangan mesumnya.

Samsudin (37) warga Lampung Utara, yang merupakan kakak kandung dari ST akan terus melakukan pemantauan terhadap kasus tersebut dan meminta agar Jajaran Polsek Tulangbawang Udik segera melakukan penahanan terhadap keduanya.

Sebab, kata dia, keduanya telah terbukti melakukan perbuatan tidak senonoh berdasarkan rekaman video yang diperlihatkan oleh para saksi. Dan juga, terang Samsudin, delik aduan yang diminta oleh Kapolsek Tulangbawang Udik AKP Sainul AR telah dipenuhi.

“Rumah tangga adik saya saat ini dalam ambang kehancuran akibat ulah yang dilakukan oleh LK. Saya berharap kepada jajaran Mapolsek Tulangbawang Udik, khusunya AKP Sainul AR, dapat benar mengedepankan keadilan tanpa tebang pilih. Jangan sampai kami melakukan tindakan dengan cara kami sendiri untuk mencari LK biadab itu,” kata Samsudin di Mapolsek, Sabtu (22/04).

Sementara, meskipun laporan resmi sudah dilakukan langsung oleh YT, namun pada hari ini polisi memanggil kedua pelaku hanya untuk dilakukan investigasi saja yaitu Berita Acara Investigasi (BAI) bukan Berita Acara Pemeriksaan

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: