Mirip Banget, Wanita Ini Sering Disangka Angelina Jolie Sungguhan

THIS ADS by GOOGLE
Pernah dengar jika kita punya tujuh kembaran yang tersebar di seluruh dunia? Itulah mengapa terkadang kamu akan menemukan seseorang yang mirip banget dengan wajahmu.



Seperti juga yang dialami ibu dua anak bernama Melissa Baizen.

Ia sering diberhentikan orang tak dikenal hanya karena mengira ia adalah Angelina Jolie sungguhan. Wajahnya memang mirip banget, tapi Melissa mengaku ia sendiri tak cukup yakin wajahnya mirip dengan artis terkenal itu.

“Orang memang mengira aku adalah dia. Aku sering dipandangi lama. Aku merasa ini lucu. Karena dia sendiri adalah idolaku. Jadi ini cukup aneh jika aku dianggap mirip atau dibandingkan dengannya,” ujar Melissa.
“Aku harap aku memang mirip dengannya, aku suka senyumnya. Aku menyukai semua filmnya dan kagum dengan kepedulian sosialnya. Kepribadianku sangat berbeda dengannya meski banyak orang bilang wajah kami mirip.”

Wanita 34 tahun ini memang punya kemiripan secara wajah. Selain karena tulang pipinya yang tinggi, ia juga memiliki bibir penuh seperti Angelina Jolie. Tapi dalam kesehariannya, Melissa bukan artis, ia bekerja sebagai manajer optik.

Dari seringnya orang yang mengira ia adalah si artis, Melissa mengatakan, “Aku pernah berdandan sebagai maleficent di suatu kesempatan dan banyak orang datang padaku.” Mereka benar-benar mengira ia adalah Angelina. Ia jadi sedikit paham, seperti apa kehidupan Angelina yang asli setiap harinya, mungkin banyak orang juga akan menghentikannya untuk minta tanda tangan atau foto bersama.

Teman-teman kerjanya bahkan menjulukinya ‘Angelina Jolie’ meski ini justru membuatnya malu. Namun ia tak keberatan dengan hal ini. Melissa juga mengatakan, sampai saat ini suaminya juga tidak masalah dengan anggapan itu. Meski mungkin ia juga sedikit cemburu ketika banyak orang mendekati istrinya karena mengira ia adalah Angelina Jolie sungguhan.

“Ini memang unik, dan membantu meningkatkan kepercayaan diriku. Banyak orang bilang aku mirip dengannya saat aku remaja, dan kini makin banyak lagi yang bilang mirip. Tapi aku hanya wanita biasa.”

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: