Merinding! Tangan si Bayi Tiba-tiba Menghilang di Bawah Tempat Tidur, Lihat Videonya

THIS ADS by GOOGLE
Video yang membuat merinding ini diperlihatkan oleh seorang video blogger asal Amerika Serikat, Marrisa Rachel. Dalam video yang diunggah ke Youtube, dia mengaku merekam video tangan bayi yang tiba-tiba menghilang di bawah tempat tidur.



Kejadian itu membuat takut Marissa. Gadis yang memiliki lebih dari satu juta pelanggan di kanal YouTube itu merasa yakin dia dihantui.

Dalam video yang rencananya diluncurkan untuk blog terbarunya, Marissa terlihat meninggalkan ruangan untuk mengambil sesuatu dan membiarkan kamera tanpa pengawasan.

Namun alangkah terkejutnya Marissa saat melihat kolong tempat tidurnya, tiba-tiba…..

Wanita asal kota Panorama City itu mengatakan, kejadian itu terjadi ketika kamera yang ditempatkan di atas tripod mulai condong ke bawah dengan sendirinya.

Kamera kemudian memperlihatkan area bawah tempat tidurnya. Saat itulah muncul tangan bayi yang tiba-tiba menghilang.
Marissa, yang dikenal sebagai vlogger masalah remaja, fashion dan kencan itu membagikan video tersebut ke followernya. Hingga berita ini dibuat, video itu disaksikan hingga 892.136 pengguna.

Dilansir dari Mirror, tidak semua orang percaya dengan apa yang dialami oleh Marissa. Kiran Das yakin tangan bayi itu adalah tangan boneka.

” Bagiku itu tangan boneka. Itu seperti editan,” kata dia.

Video Marissa selalu mendapat sambutan luar biasa dari penggemarnya. Videonya yang membahas masalah payudara pada gadis remaja berjudul 20 Big Boob Struggles Only Girls Understand telah disaksikan lebih dari 9,5 juta kali.

Sementara tiga video Marissa lainnya yaitu 10 Period Life Hacks, dan 17 Awkward Moments that Happen Around Boys masing-masing telah disaksikan lebih dari 3 juta kali.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: