Mengerikan!! Seluruh Pemain Panik Ketika Bola Mata Atlet Ini Tercungkil Keluar Saat Bertanding, Ini Yang Terjadi…

THIS ADS by GOOGLE
Kejadian tragis yang terbilang aneh ini terjadi pada sebuah pertandingan bola basket New Zealand Breakers yang sedang bertanding di Auckland, Selandia Baru. Seorang pemainnya mengalami cedera serius: bola matanya mencuat keluar.



Saat kejadian, Akil Mitchell tengah bertanding pada Kamis 26 Januari 2017 malam lalu, dalam rangka Australian NBL.

Dikutip dari BBC pada Sabtu (28/1/2017), jari seorang pemain lawan tidak sengaja mencungkil matanya. Atlet berkewargaan Amerika Serikat (AS) itu pun langsung terjatuh ke lantai sambil memegangi mata kirinya yang sudah mencuat keluar. Ia pun segera dibawa ke rumah sakit.

“Lumayan, kalau dibandingkan dengan apa yang terjadi setelah bola mataku tercungkil ke luar saat pertandingan,” kata Akil yang dikutip dari media Selandia Baru.

Akil menceritakan pengalaman itu kepada Radio Sport di Selandia Baru. “Melalui telapak tangan, saya bisa merasakan bola mata ada di samping muka. Saya masih bisa melihat dengan mata itu.”

“Saya teringat, waduh…ini tidak baik, tapi saya merasa seperti mengawang dan saat itulah saya merasa agak ngeri.”
Pria berusia 24 tahun itu mengatakan mendengar suara kerumunan penonton dan sesama pemain yang terdengar panik. Ia bahkan merasa akan kehilangan penglihatan dan karirnya juga.

“Setelah berada di dalam ambulans, mereka memberikan obat penahan sakit dan tetesan air asin di mata. Perlahan saya merasakan bola mata itu masuk kembali, aneh rasanya.”

“Senang sekali bisa berkedip lagi. Edan.”

Setelah diperbolehkan pulang dari rumah sakit pada Kamis lalu, ia mengunggah status ke Twitter bahwa dirinya telah dapat melihat dengan baik. Sambil menggunakan emoji bola mata.

Pemain dari negara North Carolina itu diperkirakan akan pulih sepenuhnya dan bisa segera bermain lagi.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: