Menabung Diam-diam Demi ‘Halalin’ Sang Kekasih, Kisah Cinta Pria Ini Malah Berujung Pilu

THIS ADS by GOOGLE
Tiga tahun merajut kisah asmara, lelaki ini pun berniat dan sengaja menabung untuk menikahi pujaan hati.



Berbagai upaya dilakukan untuk mengumpulkan pundi-pundi rejeki.

Namun, usaha itu mesti berakhir miris.

Usaha seorang lelaki untuk membahagiakan kekasihnya memang selalu banyak cara.

Malah bisa dibilang, sudah banyak yang melakukan apapun.
Baik itu yang halal, maupun yang terlarang.

Rasa cinta yang mendalam kadang membuat siapapun menjadi kalap.

Tapi tidak dengan lelaki yang satu ini.

Akun Facebook Fizai mempunyai cara sendiri untuk menepati janji menikahikahi kekasihnya.

Dalam cerita yang diposting pada Rabu (26/4/2017), akun ini mengaku bekerja tanpa sepengetahuan kekasihnya.

Memang tak dijelaskan pekerjaan apa yang dilakoni pria tersebut.

Tapi yang pasti hasil jerih payahnya itu ditabung dalam sebuah celengan.
Malah, dia membuat celengan khusus untuk mewujudkan impiannya tersebut.

‘Untuk halalin Nopi’

Seperti itulah tulisan yang tertulis di celengan tersebut.

Udah niaatt bangeett tp yaudah Allah udh rencanain semua

Sengaja gua ga pernah ngasih tau kalo gua kerja,

yah biar kejutan buat lu nya..

tapi yaudah hati lu berkata lain dan selamat deh abis putus sm gua lu lgsg jadian, move on yg cepat

Terakhir cek sebelum pisah, kira2 ada 1jtan dan inget janji gua buat halalin lu, nih gua buktiin wkwk

* 3 tahun, buat gua ga mudah buat cari lagi.

Apalagi lgsg jadian gitu.

Begitu kisah yang ditulis akun Fizai.

Tak ayal, dalam waktu sehari saja postingannya sudah mendapat 3.400 like.

Malah postingan itu juga sudah 2.320 kali dibagikan.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: