Masya Allah, Demi Rezeki Halal Sakti eks ‘SO7’ Kini…

THIS ADS by GOOGLE
Keputusan Sakti Ari Seno untuk hengkang sebagai gitaris dari band besar, ‘Sheila On 7’ lantaran ingin memperdalam agama sempat memicu pro dan kontra dari berbagai pihak. Namun Sakti pun tetap pada keputusannya itu, ia pun berhenti bermusik sejak 2006.



Keluar dari Sheila On 7, Sakti langsung terbang ke India, Bangladesh dan Pakistan untuk mempelajari agama Islam lebih dalam. Ia pun mempelajari dakwah selama kurang lebih empat bulan. Pulang ke Tanah Air, Sakti langsung mengubah namanya menjadi Salman Al-Jugjaywy.

Masya Allah, Demi Rezeki Halal Sakti eks SO7 Kini...
Penampilan dia juga berubah 180 derajat, sekarang ia mengenakan gamis dan tak lupa melengkapinya dengan kopiah. Jenggotnya pun dibiarkan tumbuh dengan lebat.

Meski tak lagi tampil di layar kaca, namun pria kelahiran Yogyakarta, 14 Juni 1980 ini masih aktif menyapa para penggemarnya lewat sosial media.

Video-video singkat saat ia berdakwah pun diunggah di akun instagramnya @Salman_al-Jugjawy. Selain itu Salam sekarang rupanya juga mencari penghasilan dari berjualan meja untuk mengaji.

” Tidaklah seseorang mengonsumsi makanan yang lebih baik dari makanan yang dihasilkan dari jerih payah,” tulis Salman mengutip dari Al Miqdam Radhuyallahu Anhu, Senin 15 Juni 2016.

Masya Allah, Demi Rezeki Halal Sakti eks SO7 Kini...

Kerinduan para penggemar pun seakan terobati melihat instagram milik Sakti. ” Alhamdulillah, Sakti usaha pembuatan meja untuk mengaji,” tutur akun Mulyo.
” Wah subhanallah, usaha baru yah mas?,” kata akun Najmuddin.

” Untuk meja anak-anak tahfidz ustadz,” kata akun Agoes.

” Masha Allah Sakti,” tutur akun Abi.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: