Kocak! Setelah Nyinyirin Telkomsel, Giliran Indosat yang Diusilin Hacker

THIS ADS by GOOGLE
Jumat (28/4/2017) pagi, pengguna internet dihebohkan dengan tampilan situs resmi Telkomsel, telkomsel.com, diserang hacker.



Di halaman utama situs tersebut, terpampang sebuah pesan dengan kata-kata kasar yang meminta agar tarif internet Telkomsel bisa dibanderol dengan harga lebih murah.

Tak cuma itu, saat di cari secara manual via Google, nama Telkomsel juga telah berubah menjadi Telkomnyet. Bahkan, keterangan untuk situs Telkomsel juga telah dirubah oleh peretas.

Mengetahui situs pesaingnya dikerjai hacker, admin Twitter Indosat Ooredoo pun memposting sebuah cuitan yang intinya menyindir Telkomsel.
“Ada keramaian apa pagi ini? bayar kuota internet mahal? IM3 Ooredoo sih ngasih banyak kuota ga pake mahal. Terbukti!” bunyi cuitan tersebut.

Siapa sangka, ternyata cuitan di Twitter IM3 Ooredoo JBTK tersebut menjadi perhatian peretas lain. Tanpa babibu, mereka juga menyerang situs milik Indosat, Sabtu (29/4/2017). Namun, hacker hanya menyerang subdomain website Arena Indosat ooredoo, arena.indosatooredoo.com.

Sepertinya, hacker yang menyerang Indosat ini hanya ingin mengingatkan agar kedua provider tersebut tak saling serang satu sama lain.

“HOBAAAAAAAAAAAAA~~~~~ SUpriSeD?????????????
Ngerasain kan Gimana Kena Hack? ~~~~~~~~~~~~

TETAP GANTENG AJA MIN, RA USAH SALING SINDIR.
SESAMA PROVIDER SALING SUPPORT Ae, tanPa KALIAN kta bisa APA? 🙁 🙁 🙁
tanpa internet, langsung merana . kasian jomblo yang kesepian . yakan yakan? 🙁
###HAYO NGAKU HAYOO NGAKU :p :P###

SALAM GANTENG AJA MIN hehehehhehe 😛
*#*#*#*#*#*#**# #WiBUTerSAkiTI# *#*#*#*#*#*#*#*#” isi pesan yang ditulis hacker pemyerang situs Indosat.

Dilansir Liputan6.com, hacker yang menyerang situs Indosat ini memiliki nama Cepz Decoded.

Tak hanya sang peretas, netizen juga sempat gerah dengan cuitan berisi sindiran di Twitter Indosat tersebut. Bahkan, mereka memprotes cuitan tersebut hingga akhirnya pihak Indosat memilih untuk menghapus tak lama setelahnya.

Sebenarnya, tak cuma Indosat, akun Twitter XL Axiata juga sempat menyindir Telkomsel dengan cuitan serupa. Bahkan, cuitan di Twitter @myXL itu juga berhiaskan bunga-bunga.

“Utk user operator tarif mahal
Sabar ini ujian
Dari XL dgn tarif bersahabat
YouTube tanpa kuota tiap saat,” tulis @myXL.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: