Kisah Supir Uber yang Pergoki Kekasih Selingkuh Ini Jadi Viral

THIS ADS by GOOGLE
Keuntungan dan tantangan menjadi driver taksi online adalah bisa bertemu dengan orang berbeda-beda ketika menjalankan tugas.



Namun kisah pertemuan yang terjadi pada supir wanita ini tentunya tidak akan mau dialami oleh siapapun. Seorang wanita dengan nama akun Twitter @Msixelaa yang selanjutnya dikenal dengan nama #UberBae ini berbagi pengalaman gilanya yang baru terjadi 27 Maret pekan lalu. Wanita yang meyembunyikan identitas dirinya dan hanya ingin disebut Bre itu mendapati kekasihnya selingkuh karena pesanan Uber.

Hari itu Msixelaa menjemput wanita di bandara. Ia datang ke kota itu untuk bertemu kekasihnya. Wanita itu meminta Bre menyetirinya ke daerah yang sangat familiar, yaitu apartemen tempat kekasihnya tinggal.
Karena tempat itu luas, tak ada alasan bagi Bre untuk khawatir. Lagipula kekasihnya mengatakan bila ia sedang di luar kota.

“Pacarku bilang ia pergi keNewYork untuk melihat ibunya yang sedang di rumah sakit. Ia bahkan mengemas koper untuk menginap dan aku melihatnya karena aku bersamanya malam lalu,” tulis ia di Twitter.

Kedua wanita itu berbincang akrab selama perjalanan. Bre bahkan menawarkan air dan membiarkan wanita itu mendengar lagu kesukaannya di mobilnya.

Ketika tujuan sudah semakin dekat, penumpang wanita ini mulai melihat handphone untuk memastikan nomor apartemen yang ia tuju.

Mimpi buruk Bre lalu terjadi. ia lihat mobil kekasihnya di luar gedung, sedang menanti si wanita itu.
“Dia keluar rumah dan bersiap untuk membawakan bawaan wanita itu dan aku melihatnya dengan tatapan kamu akan mati sekarang, dan dia lari,” lanjut cerita di Twitternya.

Bre pun tancap gas dengan koper si wanita masih di dalam mobilnya (koper ini lalu dikembalikan). Saat wawancara dengan TMZ, Bre mengatakan ia tidak mau membocorkan nama mantan kekasihnya tersebut.

“Ngomong-ngomong, aku single sekarang,” tulis Tweet terakhirnya.

Kisah gila Bre pun jadi viral, mulai dari diberitakan di berbagai media seperti TMZ dan Womens Health Magazine, ceritanya juga telah di Retweet lebih dari 1.000 user Twitter.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: