Kerja Itu Ibadahnya Rezeki Urusan Allah Karena Allah yang Akan Menjamin,Rezekikita akan Selalu Cukup untuk Hidup

THIS ADS by GOOGLE
Allah memberikan kadar rezeki kepada hambanya sesuai takaran dan kebutuhannya masing-masing, maka jangan selalu mengeluh kurang dan semacamnya.



Karena rezeki datangnya dari Allah dan akan selalu membuat kita cukup dalam memenuhi kebutuhan hidup, tetapi tidak akan pernah cukup jika kita menggunakannya untuk memenuhi gaya hidup.

Dari humairoh.com, kebanyakan orang memang akan selalu mengeluh dan merasa tidak cukup dengan rezeki yang telah diberikan kepadanya.

Jangan Selalu Mengeluhkan Kurang Akan Rezeki, Karena Rezekimu Sudah Allah Takarkan Sesuai Kebutuhanmu

Maka dari itu jangan selalu mengeluhkan kurang rezeki, karena rezekimu sudah Allah takarkan sesuai kebutuhanmu.

Dan jika saat ini kamu merasa kurang sebab kebutuhanmu tidak terpenuhi, maka langkah pertama yang harus kamu pikirkan secara baik-baik adalah menanyakan pada hatimu, sudah benarkah yang tidak dapat kamu penuhi itu adalah kebutuhanmu atau hanya sekedar keinginanmu.

Rezekimu Akan Selalu Membuatmu Merasa Cukup Jika Kamu Gunakan Untuk Memenuhi Kebutuhanmu
Karena rezekimu akan selalu membuatmu merasa cukup jika kamu gunakan untuk selalu memenuhi kebutuhanmu, jadi ketika kamu mendapatkan rezeki dari Allah, pandailah untuk selalu menela’ah apa-apa yang benar-benar menjadi kebutuhanmu saat ini, agar hidupmu tidak sengsara karena selalu merasa kurang dan kurang.

Rezekimu Tidak Akan Membuatmu Merasa Cukup Jika Kamu Gunakan Untuk Memenuhi Keinginanmu

Karena rezekimu selamanya tidak akan membuatmu merasa cukup jika kamu gunakan untuk memenuhi semua keinginanmu. Sebab keinginan manusia sampai kapanpun tidak akan ada masanya, mengapa? Karena manusia Allah ciptakan dengan nafsu dan akal.

Syukurilah Setiap Rezeki Yang Kamu Dapatkan Tanpa Harus Membandingkan Besar Kecilnya Nikmat

Maka dari itu syukurilah setiap rezeki yang kamu dapatkan tanpa harus membandingkan besar kecilnya nikmat yang bisa dirasa, karena saat dirimu mampu mensyukurinya maka sudah tentu perasaan untuk mengeluhkan keadaan atau mempertanyakan takdir Allah takkan terlintas dibenakmu, sebab jika dirimu mampu bersyukur sudah tentu Allah mencukupkan hatimu untuk terus merasa ikhlas menerima.

Rezeki Yang Kamu Dapatkan Akan Selalu Membuatmu Bahagia Jika Kamu Mampu Mensyukurinya Bukan Mengeluhkannya

Karena yang kamu dapatkan akan selalu membuatmu bahagia jika kamu mampu mensyukurinya, bukan mengeluhkannya. Dan jika ingin hidupmu bahagia dan selalu merasa cukup, maka pandailah bersyukur atas rezeki yang kamu dapatkan dengan terus berpandai diri dalam menggunakannya, agr hidupmu juga selalu tercukupi dengan bijaksana.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: