Kembali Ular Piton Sepanjang 7 Meter Menyerang Warga, Kali Ini Kejadiannya di Bone

THIS ADS by GOOGLE
Pulau Sulawesi memang dikenal sebagai habitat binatang melata raksasa yang terkenal dengan nama piton atau sanca kembang atau sanca batik.



Masih belum hilang kehebohan atas insiden ular memakan petani sawit di Mamuju, Sulawesi Barat baru-baru ini kabar serangan ular piton kembali terjadi.

Disadur dari tribun news, kembali terjadi insiden ular piton sepanjang tujuh meter menggegerkan warga Kelurahan Pallette, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Watampone, Bone, Sabtu (1/4/2017).
Ular itu nyaris menewaskan petani setempat, Darwis (50), saat sedang membajak di kebunnya. Untungnya, Darwis yang sempat dipatok dan dililit ular piton itu, membawa golok. Dia menyelamatkan diri dengan cara memarangi kepala ular piton itu.

“Ular itu langsung menggigit dan melilit melingkar di bagian kaki saya saat saya di kebun, saya saat itu sendiri dan berteriak,” tutur Darwis bercerita kepada wartawan di Pallette, Sabtu (1/4/2017).

Akibat gigitan ular piton, tangan Darwis mengalami luka robek. Dia kemudian dibawa ke rumah sakit di Kota Watampone. Diketahui, areal hutan kawasan yang tak jauh dari areal wisata Tanjung Pallette itu kerap ditemukan ular piton.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: