Keluarga Ini Sibuk Mempersiapkan Kelahiran “Sepasang Bayi Kembar”, Namun Saat Operasi Bersalin Baru Diketahui Ternyata Mereka “Salah Besar”!

THIS ADS by GOOGLE
Steven dan Mira belum juga dikaruniai momongan setelah beberapa tahun menikah oleh sebab itu mereka memutuskan untuk mencoba bayi tabung.



Beberapa waktu kemudian Mirapun mulai mengandung dan tak disangka bayi yang dikandung Mira adalah bayi kembar! Seluruh keluarga besar Mirapun turut senang mendapat kabar tersebut.

Mira sangat berhati-hati menjaga kandungannya dan melakukan checkup secara rutin sampai akhirnya tibalah waktu Mira untuk melahirkan. Tak disangka ketika operasi berlangsung dokter menemukan ternyata masih ada satu lagi bayi di dalam perut Mira! Semua staff medis kaget luar biasa karena setahu mereka hanya ada dua anak yang akan dikeluarkan dari perut Mira!
Mira melahirkan tiga anak kembar, dua orang putri dan satu orang putra. Sama seperti halnya staff medis, keluarga Mira dan Steven juga sangat kaget ketika mengetahui hal ini, akan tetapi mereka menyambut hal ini dengan gembira.

Sungguh sulit dipercaya rumah sakit tempat Mira memeriksa kandungan tidak mengetahui hal ini selama Mira melakukan pemeriksaan rutin. Untung saja ini bukanlah hal yang membahayakan, jika tidak maka kelahiran bayi yang seharusnya menjadi kabar baik akan berubah menjadi kabar buruk! Nah Sobat, hati-hatilah dalam memilih rumah sakit kandungan yah!

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: