Karangan Bunga Jumbo untuk Ahok-Djarot Jadi Obyek Selfie Warga

THIS ADS by GOOGLE
Sebuah karangan bunga raksasa berukuran 3X10 meter dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) bertuliskan 'Satu Kekalahan Seribu Bunga Merekah, Terima Kasih Ahok!' dipajang di halaman DKI Jakarta.



Ditempatkan Jalan Medan Merdeka Selatan, karangan bunga ini menjadi perhatian warga yang melintas.
Tidak jarang pengendara sepeda motor dan mobil menghentikan laju kendaraan untuk mengabadikan karangan bunga tersebut, atau bahkan berfoto dengan latar belakang karangan bunga itu.
Sekretaris Jenderal PSI, Raja Juli Antoni, mengatakan karangan bunga yang berisikan 1.000 mawar merah tersebut sebagai bentuk dukungan dari partainya sebagai partai pendukung usai Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat kalah dalam Pilkada DKI Jakarta.
"Karangan bunga itu merupakan ucapan apresiasi terhadap Pak Ahok yang telah menunjukkan dirinya sebagai negarawan, mengakui secara kesatria bahwa Anies menang," kata Toni saat dikonfirmasi wartawan.
Menurutnya, PSI sebagai partai yang didominasi anak-anak muda telah menjadikan Ahok sebagai sosok teladan karena segala prestasi yang ditoreh selama menajabat sebagai gubernur.
"Ahok bagi PSI adalah salah seorang teladan untuk spirit anti korupsi dan anti intoleransi," kata Toni.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: