Julia Perez Semakin Kritis, Keluarga: Kami Sudah Ikhlas

THIS ADS by GOOGLE
Pasca mendapatkan status kritis dari rumah sakit, keluarga Julia Perez saat ini menjadi tertutup menganai informasi saat ini. Melalui sang adik, Nia Anggia, keluarga Julia Perez akhirnya angkat suara.



“Teman-teman media, hari ini saya baru memberanikan diri untuk bicara ke teman-teman media semuanya. Maaf kalau menunggu lama,” kata Nia Anggia, adik kandung Julia Perez di RSCM, Jakarta Pusat, Jumat (21/4).
Nia mengaku berat memberitahukan kabar soal sang kakak, pasalnya ia masih belum siap menghadapi kenyataan jika terjadi sesuatu yang tak diharapkan dari sang kakak.

Namun kini keluarga sudah mulai ikhlas dengan apapun yang akan terjadi mengenai kakaknya. Kedapa sang pencipta, Allah SWT, keluarga menyerahkan segalanya.

“Karena memang ini ya sangat berat buat keluarga dan keluarga sadar bahwa kak Jupe itu bukan hanya milik keluarga tapi milik semuanya, juga milik Allah,” tutur Nia Anggia.

Dengan terbuka kepada publik menyoal kondisi terkini kakaknya, Nia berharap banyak doa mengalir dari masyarakat untuk sang kakak, sehingga terjadi keajaiban yang sepenuhnya kuasa Allah SWT.

“Mudah-mudahan dengan pemberitaan saya ini (kondisi kaka saya, Jupe) menjadi baik. Begitu. Saya mewakili keluarga dan mbak Jupe, meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan yang dilakukan sengaja atau tidak oleh mbak Jupe,” tukas Nia Anggia.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: