Ingin Setampan Brad Pitt, Pertanyaan Pria Ini Pada Zakir Naik Bikin Ngakak

THIS ADS by GOOGLE
Zakir Naik adalah ulama internasional asal India yang sering melakukan sejumlah diskusi ilmiah dengan para peserta yang menghadiri dakwahnya.



Nah, seorang pria yang mengaku fans berat Zakir Naik, menanyakan perihal mengonsumsi babi dalam Islam.

Menurutnya, Zakir pernah mengatakan bahwa mengonsumsi babi haram hukumnya. Siapapun yang mengonsumsinya akan tampak seperti babi.

Namun, pertanyaan pria ini malah mengundang tawa. Pasalnya, ia bertanya dalam bahasa Inggris yang masih patah-patah dan seadanya. Selain itu, isi pertanyaannya pun sungguh tak logis.
“Hi Dr Zakir, I’m Ahmad Zamzami, I’m fans you heavy, large want I ti meet you, I also called Amie Rangkuty, at Facebook following my not much much.

Sorry I write, English my is ugly. I listen listen you say, pig haram, and person eat pig will look like pig, I understand know and I believe you say. Because you like eat goat and now face you like goat. Unbelievable.

Questions my is, can I eat Brad Pitt so face my look like Brad Pitt? Thank you,” ucapnya dalam video yang viral di media sosial ini.

Video yang diunggah akun Facebook Toko Trolley ini pun menarik perhatian netizen. Hingga kini video tersebut telah puluhan ribu kali ditonton dan ratusan kali dibagikan dan mendapat beragam komentar.

Video tersebut juga dilengkapi dengan teks berbahasa Indonesia yang membuat netizen lebih paham apa maksud dari pertanyaan pria yang mengaku bernama Ahmad Zamzami ini.

Sementara itu, netizen pun ramai memberikan komentar pedas terkait video tersebut. Mulai dari bahasa Inggris si pria yang awut-awutan, hingga pertanyaannya yang ingin memiliki wajah setampan Brad Pitt.
“Kasian nih orang… harusnya dia belajar bahasa inggris dulu ama gua,” tulis pemilik akun Pandu yang berkomentar soal bahasa yang digunakan Zamzami.

Sementara itu, pemilik akun bernama Bayu Cholenk mengomentari soal pertanyaannya untuk memakan Brad Pitt agar bisa setampan aktor ternama itu.

“Dia pikir dia lucu…apa saya harus ketawa mas pitt brad…sukuri karunia Allah dgn wajahmu yg begitu…malah saya ingin wajah seperti anda…guantenge poolll,” tulisnya.

Nah, bagaimana menurutmu? Tonton dulu deh videonya!

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: