Gracia Indri Hengkang Dari Dunia Sinetron Indonesia, Ternyata Ini Alasannya

THIS ADS by GOOGLE
Puluhan judul sinetron sudah dibintangi oleh artis serba bisa, Gracia Indri sepanjang kariernya di dunia hiburan. Di antaranya, Panji Manusia Milennium, Bidadari, Cinta Fitri, dan Melati Untuk Marvel.



Namun, situasi mulai berubah saat Gracia Indri membina rumahtangga dengan David "Noah". Perlahan tapi pasti, ia menarik diri dari kesibukan syuting sinetron harian. "Saya sudah tidak lagi di sinetron sekarang ini," beri tahu wanita 27 tahun itu, usai jadi bintang tamu program Rumpi Trans TV, Selasa (11/4).
Diakui Gracia Indri, tidak mudah untuk meninggalkan aktivitas yang sudah bertahun-tahun ia jalani. Namun, keutuhan keluarga jadi alasan utama Gracia untuk memiliki lebih banyak waktu bersama sang suami.
"Kan sudah pembicaraan kami berdua bagaimana kami bisa bertemu kalau dia keluar kota saya main sinetron. Jadi udah lah, saya enggak sinetron dulu sekarang ini," lanjutnya.

Kendati demikian, Gracia Indri tak menutup kemungkinan untuk kembali main sinetron satu saat nanti. "
"Ya namanya passion nggak bisa kita matiin ya. Maksudnya, namanya bakat dan passion nggak akan pernah kita bisa stop. Semua tergantung David maunya sampai di mana," pungkasnya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: