Grab Puji Driver yang Hentikan Tawuran Bak Film Hollywood

THIS ADS by GOOGLE
Aksi driver GrabBike yang tertangkap kamera memberhentikan aksi tawuran pelajar di Kota Bogor, Jawa Barat menuai pujian dari netizen. Pihak Grab Indonesia akan mengapresiasi tindakan yang dilakukan driver tersebut.



“Itu tindakan pribadi ya. Kita akan cari siapa drivernya nanti dari tim operasional. Kita apresiasi tindakan tersebut. Untuk bentuk apresiasinya belum dapat kita jelaskan. Yang pasti kita berterimakasih karena driver membantu ketertiban,” ujar Direktur Pemasaran Grab Indonesia, Mediko Azwar kepada detikcom, Senin (3/4/2017).

Mediko menjelaskan, tindakan driver Grab tersebut tidak termasuk dalam kode etik. Hal itu hanyalah tindakan pribadi dengan memperhatikan nilai sosial.
“Kita nggak bisa larang dan kembali ke pribadi masing-masing. Yang terpenting, kita ingatkan ke driver untuk utamakan keselamatan. Tindakan (tawuran) seperti itu kan biasanya spontan,” jelas Mediko.

Aksi driver Grab hentikan tawuran pelajar di Bogor. Aksi driver Grab hentikan tawuran pelajar di Bogor.

Dalam video yang viral di media sosial, dua driver GrabBike beraksi bak film aksi Hollywood. Mereka dengan berani melakukan block di tengah jalan menggunakan motor untuk memberhentikan tawuran yang dilakukan oleh para pelajar.

Bahkan seorang driver, sampai mengejar pelajar yang sudah berlari agar tindakan yang meresahkan itu dapat berhenti. Atas tindakan driver GrabBike itu, netizen memberikan pujian.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: