Geram Selalu Disudutkan dan Dianggap Penjahat, Aming Ahkirnya Bongkar “Borok” Evelyn

THIS ADS by GOOGLE
Komedian Aming mengeluarkan fakta tentang istrinya, Evelyn Anjani. Aming mengaku mantap bercerai usai mengatahui karakter asli Evelyn.



Ia mengisyaratkan kalau Evelyn tak pernah puas walaupun Aming sudah berusaha total menafkahi. Karena hal ini lah yang membuat Aming kecewa pada Evelyn.

“Saya sudah berusaha jadi suami yang baik, pulang kerja langsung pulang ke rumah, saya nafkahi lahir dan batin, apa yang dia minta saya berikan, tapi ternyata itu saja tak cukup,” katanya. “Saya sudah hampir berusia 40 tahun, saya harusnya sudah diurus, bisa hidup tenang, dan enak hati. Kalau nunggu dia berubah terlalu lama, saya tunggu sampai kapan?”
Aming juga semakin kecewa karena kesedihan Evelyn membuatnya dianggap sebagai penjahat. “14 April ada pertemuan dan kita sepakat pisah, jalin silaturahmi dan jadi keluarga. Pertemuan itu bukan untuk rujuk. Tapi waktu sidang 15 April, saya merasa disudutkan lagi, jadi penjahat lagi. Saya merasa tidak konsisten sikapnya dan memberatkan saya di persidangan. Saya merasa ditikam dan kesal saja,” katanya.

Aming awalnya bersedia bertemu demi bersikap sopan pada ibu Evelyn. “Kalau temui, ibu Evelyn memang sopan santun saya, toh dia masih mertua saya. Saya minta anaknya baik-baik, ya dikembalikan secara baik-baik. Tapi, kenapa semuanya justru berubah, saya merasa dibohongi dan disudutkan lagi. Kalau gini saya jadi ilfeel,” tegasnya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: