Geger! Boks Paket Bergerak Sendiri, Setelah Dibuka Ternyata Isinya Begini

THIS ADS by GOOGLE
Kehadiran biro jasa pengiriman barang memudahkan kita dalam mengirimkan barang dengan estimasi biaya dan waktu yang sesuai.



Segala jenis barang juga bisa dikirimkan, mulai dari pakaian, sepatu, hingga peralatan rumah tangga dipastikan akan sampai di tempat tujuan dengan aman.

Namun, ada sebuah cerita tak biasa dari petugas pengiriman barang di Malaysia. Paket yang dikirimkan oleh seorang konsumen berulang kali bergerak dengan sendirinya.

Karena merasa curiga, para petugas pun mencoba memasukkannya dalam mesin scanner untuk mengetahui isi dalam boks tersebut. Mereka juga tak mau dipecat karena meloloskan barang yang tak semestinya.
Namun, setelah di scanner pun hasil yang mereka dapati juga mencurigakan. Pasalnya, dari hasil scanner tampak sebuah mahluk kecil dengan rambut yang panjang menjuntai.

Karena sudah penasaran dengan paket yang bisa bergerak sendiri ini, petugas kemudian memutuskan untuk membuka paket dengan bungkus kertas berwarna coklat tersebut. Setelah dibuka, mereka menemukan sebuah boks yang dibungkus dengan kain merah. Setelah kain merah dibuka, isinya berupa dua kotak kayu.

Disaksikan beberapa rekannya, petugas ini pun memberanikan diri membuka kotak kayu tersebut. Kira-kira apa yang ada di dalam kotak?

Sungguh mengejutkan dan bikin heboh, ternyata di dalam dua kota tersebut benar-benar terdapat makhluk kecil dengan rambut panjang melebihi panjang tubuhnya.

Kuku di jari kaki dan tangan makhluk ini pun terlihat cukup mengerikan saking panjangnya. Belum lagi, gigi taring makhluk ini menyembul keluar dari mulut makhluk tersebut.

Yup, seperti tebakan pembaca, makhluk didalam dua kotak kayu tersebut merupakan perwujudan Jenglot, yakni makhluk mistis yang dikenal suka menghisap darah.

Kejadian menghebohkan ini dikisahkan oleh akun Facebook Mohd Zaidi Bin Desa. Ia mengunggah kisahnya sekaligus dua foto jenglot pada 5 April 2017 lalu. Hingga kini, kisah mengejutkan tersebut telah dibagikan ribuan kali. Ada-ada saja ya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: