Edan! Driver Online Ini Pamer Kelakuan Tak Senonoh Terhadap Penumpang Mabuk

THIS ADS by GOOGLE
Kaum wanita harus berhati-hati ketika menggunakan jasa angkutan online. Jika perlu pilih driver wanita untuk memastikan perjalanan lebih aman.



Sebuah peristiwa mengerikan yang viral di media sosial, mengingatkan para wanita bahwa banyak pria penjahat kelamin yang mengincar dan mencoba mengambil keuntungan dari para wanita.

Dilansir tribunnews.com dari viral4real, seorang driver Uber dengan bangga memamerkan aksinya di media sosial ketika berlaku tak pantas pada penumpang wanita yang tengah mabuk dan tak sadarkan diri.

Mich Lat Gatan, seorang netizen asal Filipina, menemukan foto pria tersebut tengah menyentuh dada penumpangnya yang mabuk dan pingsan di media sosial Facebook.
Bahkan, tanpa rasa bersalah sedikitpun, driver Uber bernama Jay Ram ini menuturkan bahwa apa yang dilakukannya adalah hal yang biasa.

“Ini adalah apa yang saya lakukan pada penumpang saya selama macet di jalan, atau ketika mereka terlalu mabuk, Amin!” tulisnya pada foto tersebut.

Gatan mengungkapkan bahwa Jay Ram bekerja di Concentrix Daksh Service Filipina Corporation, Jay Ram juga mengaku bahwa dirinya merupakan mitra di Uber.

Tak hanya postingan Jay Ram ini, teman-temannya di Facebook juga menuliskan komentar yang menjijikkan.

“Amin Pastor!” Tulis salah satu teman Jay Ram bernama Abbi Rubio.
Namun, kini kedua pria “gila” tersebut telah menonaktifkan akun Facebook mereka. Sedangkan postingan yang diunggah Gatan telah dibagikan 8.800 kali dan mendapatkan 6.600 likes.



Peristiwa ini tentu menjadi peringatan keras bagi kaum wanita bahwa mereka sama sekali tak aman ketika sendiri. Untuk itu, jangan segan untuk pergi bersama teman. Terutama ketika sedang mabuk.

Ketika kesadaran diri Anda hilang suatu hal yang buruk bisa saja terjadi tanpa disadari sama sekali. Seperti penumpang wanita dalam kasus ini misalnya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: